Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H


Bagaimanapun terlalu banyak kesalahan, walau tentu tak akan sebanding dengan ampunan Tuhan. Di sisi itu, optimisme terhadap sang Maha Penggerak, akan selalu ada, berdenyut dan hidup. Benarlah dia yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, yang Terkasih, yang Tersayang.

Selamat Idul Fitri 1430 Hijriah, mohon maaf lahir batin. Mungkin selama ini, saya terlalu banyak mengarang.

6 thoughts on “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

  1. Pangling uy .. tampilan baru😆
    Sukses musti “MALAS BECAKAP” ..tp tetep ngarang teruuus ..
    mohon maaf lahir batin …

    gak barbu2 kali la…😀 yo mohon maaf lahir batin jg

    Like

  2. yuhuuuuuuu aku datanggggggggg

    bawa OOT ini :

    DIAN SASTROWARDONO, SANDRA DEWO, LUNA MOYO n QUEENY O GUSSOVA mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN muhun mahab lahir en batin. Angkat GELAS mu bang, LET’S CELEBRATE *ROCK*

    mhn maaf lahir atin jg …😀

    Like

  3. kemana aja nih………. rindu tulisannya tuh……. jangan jangan udah cikeal untuk dijadikan mentri nih

    masih euforia bang… gk bkl jadi menteri, kecuali presidennya pernah jadi gubernur VOC hahaha😀

    Like

  4. Salam kenal!! Seputar Asahan juga mengucapkan Selamat hari Raya, minal aidin wal faizin, Maaf Lahir Bathin. Biar baru kenal tidak menutup kemungkinan ada salah kan?🙂

    salam kenal juga, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin.🙂

    Like

  5. Spesialis Iran dengan pendekatan baru, sarjana komunikasi dengan kekhususan investigative reporting …. Orangnya gagah sedikit tau dr nBASIS :)… emang jagonya ngarang … jd tentrem aku punya abang😆

    wadohhhhhhhh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s