SBY Jangan Sakit! PDIP Sedang Leading …


PDIP Perjuangan sedang leading, 19%. Demokrat 17%, Golkar 14%, PAN 7%, PKS 6%, PPP-PKB 5%, Gerindra 4%, dan Hanura 3%.

Mudah-mudahan SBY jangan keburu sakit dulu. Mau sakit jiwa atau sakit fisik. Dan ah, Hidayat pun jangan kebakaran jenggot dulu.

Kalau SBY sakit, kayak kemarin dia sakit perut itu, pertarungannya jadi tak seru lagi. Toh semua itu ‘kan masih sementara saja.  Tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Kalaupun nanti kejadian 2004 berulang, yaitu kala PDIP yang dari pertama-tama leading terus, dan kemudian disalib Golkar di akhir-akhir tikungan, itu ‘kan dulu. Kalaupun PDIP dan Golkar bakal menyalib nanti di akhir-akhir rekapitulasi KPU, itu ‘kan masih kalau.

So, SBY, saya berharap Anda jangan sakit. Karena kalau Anda sakit permanen saat ini, sesuai amanat konstitusi, bisa-bisa kursi Anda diduduki Jusuf Kalla.😀

28 thoughts on “SBY Jangan Sakit! PDIP Sedang Leading …

  1. Senang lihat orang lain atau kelompok lain susah…
    Sudah lihat orang lain atau kelompok lain senang…

    Itulah kami manusia…

    Like

  2. Senang lihat orang lain atau kelompok lain susah…
    Susah lihat orang lain atau kelompok lain senang…

    Itulah kami manusia…

    Like

  3. Mudah-mudahan SBY jangan keburu sakit dulu. Mau sakit jiwa atau sakit fisik. Dan ah, Hidayat pun jangan kebakaran jenggot dulu.

    kata2 ini sungguh tak pantas kau tuliskan kawandh! ini pelecehan!

    😛

    Like

  4. pelecehan yg sebenarnya adalah, arah ekonomi indonesia yg neoliberalisme, mengakibatkan beberapa bumn dijual… siapa lg klo bukan SBY yg jd tersangkanya…

    pelecehan kpd rakyat

    Like

  5. Tenang………..
    Kalian ga perlu khawatir, bentar lagi berita Pemilu akan tertutup dg berita Antasari, dan yang lebih muantapnya, SBY pasti akan mendukung untuk menangkapnya (lumayan buat tarik simpati)itung2 tambahan kemaren kasus sang besan. Nah…setelah itu barulah Pilpres, pasti pilih SBY kan?????

    Like

  6. Wan, maaf mampir sejenak mau sedekah komen, saya kena penyakit bbrp belakangan ini….FBSA….facebook syndrom acute…

    berjanji kembai ke dunia nyata….
    hihihi…..

    ok bang … maunya FB diharamkan aja, karena dia memabukkan hahahahaha

    Like

  7. liat aja nanti PDIP berakhir dengan 12 %
    Demokrat 26 %, Golkar 11 % (asal tidak ada kecurangan lagi )

    Like

  8. hmmmmmmmm…..

    bicara politik nih, ada yang dukung SBY ada juga yang tidak suka SBY… (termasuk saya lho…)🙂

    kabar terbaru sih, Demokrat sudah mengungguli PDIP lagi… tapi masih ada kesempatan….

    siapapun presidennya asal jangan SBY….

    Like

  9. Demokrat 19,50%
    PDIP 15,90%
    Golkar 15,30%

    PKS 8,30%
    PAN 6,30%
    PPP 5,70%
    Gerindra 4,70%
    PKB 4,10%
    Hanura 3,60%
    PBB 2,00%

    Like

  10. mas jamal jgn gitu ah….neolib juga didukung amien rais loh….DPW pada ngumpul tuh di jogja…..mas jamal ikut hadir gak tuh?oh ya….suara AHD masih berlaku gak tuh tuk PAN?katanye dah dipecat?jadi pusing euy…….

    Like

  11. halah pada mikirin begiutan mulu…. yang kasihan antasari tuh… masa kara gara cewe… melakukan pembunuhan dengan memakai sekeneraio yang cukup mencengangkan…

    eh pengacaranya yang dibunuh dari mana-mana komentarnya hebat-hebat lagi padalah baru kenal…SAYA bertanya siapa gerangan yang membuat draft kemudian menyetingnnya kemudian dibayarnya media kemudian jangan ada lagi berita pemilu beritakan terus antasari.. supaya masyarakat lupa dan makin goblok alias tolol…

    kalau bukan takdir sudah malas jadi masyarakat indonesia yang pemimpinnya bernafsu… rakyatnya mau dikadalin… pemudanya bernarkoba ria… ANTASARINYA di dipenjarakan, duh indonesiaku

    Like

  12. Buat Kades,
    Apakah jika Anda terlahir di Amerika akan lebih bahagia?
    Apakah jika Anda terlahir di sebuah desa utara hutan pinus Finlandia juga lebih senang?
    Apakah jika Anda terlahir di pegunungan pantai barat daya Irlandia juga lebih baik?

    Aku bersyukur jadi orang Indonesia, tinggal disini dengan segala kekurangannya🙂

    Like

  13. @Kades Bungursari
    Seharusnya anda jadi kades di Timor Leste
    nah disana palin cocok utk yang kurang Nasionalis
    hihihihi

    Like

  14. Sby Jangan sakit ………….

    Semula selintas ada pemikiran bahwa Sby tidak berharap harus maju lagi di Pilpres 2009 ini, tetapi melihat komposisi koalisi yang berbeda begitu keinginannya pada perubahan perbaikan di NKRI ini, maka rasanya sia2 saja menjalani dalam sisa hidup ini seandainya tanpa memberikan kontribusi walau sedikit. (mendukung SBY)

    Masalah koalisi walau tampak kecil tapi terbuka (di Senayan) masyarakat, mahasiswa, ulama ikut serta dibelangkanya (Keteguhan SBY)

    Mesin politik aktif tidak hanya saat kampanye saja tapi mengawal komitment koalisi (periode 2009-2014)

    === Harapan Itu Masih Ada ===

    Like

  15. siapa bilang g nasionalis… kalau begini terus cape tau kapan mau majunya.. begini nih ceritanya.. jadi kades itu bentuk nasionalis untuk memajukan bangsa tapi kalau yg diatasnya pada ribut melulu cape… kami yang dibawah sudah sering kerja bakti, 17an dirayakan pakai uang sendiri, bahkan sering nombokinnya saking ingin menampilkan nasinalis sejati… mau pemilu cape ngedata masyarakat supaya ikut milih.. ehhhhhhhh dpt yang datang entah bagmmana jadi bermasalah.. makanya aq bilang takdir… ada hibah ke desa bukan 100% sudah kebanyakan dipotong dijalan SPJ kades lagi aja yang harus bohong… jadi siapa coba yg g nasionalis disini..
    wslm kades.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s