SBY Jangan Sakit! PDIP Sedang Leading …


PDIP Perjuangan sedang leading, 19%. Demokrat 17%, Golkar 14%, PAN 7%, PKS 6%, PPP-PKB 5%, Gerindra 4%, dan Hanura 3%.

Mudah-mudahan SBY jangan keburu sakit dulu. Mau sakit jiwa atau sakit fisik. Dan ah, Hidayat pun jangan kebakaran jenggot dulu.

Kalau SBY sakit, kayak kemarin dia sakit perut itu, pertarungannya jadi tak seru lagi. Toh semua itu ‘kan masih sementara saja.  Tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Kalaupun nanti kejadian 2004 berulang, yaitu kala PDIP yang dari pertama-tama leading terus, dan kemudian disalib Golkar di akhir-akhir tikungan, itu ‘kan dulu. Kalaupun PDIP dan Golkar bakal menyalib nanti di akhir-akhir rekapitulasi KPU, itu ‘kan masih kalau.

So, SBY, saya berharap Anda jangan sakit. Karena kalau Anda sakit permanen saat ini, sesuai amanat konstitusi, bisa-bisa kursi Anda diduduki Jusuf Kalla. 😀

Advertisements

28 Comments Add yours

  1. chualim says:

    Ngak mungkin SBY pasti menjadi presiden.
    Go SBY…

    Like

  2. sugiarno says:

    Presiden harus sehat … sampai tugas selesai …

    Like

  3. jamalsmile says:

    ga ada yg ga mungkin…..

    sapa tahu hasil quik qount kmarin rekayasa sistemik dari orang2 yg tdk bertanggung jawab atau pesanan gitu….

    Like

  4. Tita says:

    Senang lihat orang lain atau kelompok lain susah…
    Sudah lihat orang lain atau kelompok lain senang…

    Itulah kami manusia…

    Like

  5. Tita says:

    Senang lihat orang lain atau kelompok lain susah…
    Susah lihat orang lain atau kelompok lain senang…

    Itulah kami manusia…

    Like

  6. jamalsmile says:

    jgn kami dong, situ aja sama teman2 kamu (tita)

    Like

  7. itempoeti says:

    Mainkan terus barang ituuu…

    wakakakak… 😀

    iyah, cakap medan pula mas mahendra ini, hahahahaha mantap-mantap 😀

    Like

  8. yohanes says:

    Mudah-mudahan SBY jangan keburu sakit dulu. Mau sakit jiwa atau sakit fisik. Dan ah, Hidayat pun jangan kebakaran jenggot dulu.

    kata2 ini sungguh tak pantas kau tuliskan kawandh! ini pelecehan!

    😛

    Like

  9. jamalsmile says:

    pelecehan yg sebenarnya adalah, arah ekonomi indonesia yg neoliberalisme, mengakibatkan beberapa bumn dijual… siapa lg klo bukan SBY yg jd tersangkanya…

    pelecehan kpd rakyat

    Like

  10. GOLPUT says:

    Tenang………..
    Kalian ga perlu khawatir, bentar lagi berita Pemilu akan tertutup dg berita Antasari, dan yang lebih muantapnya, SBY pasti akan mendukung untuk menangkapnya (lumayan buat tarik simpati)itung2 tambahan kemaren kasus sang besan. Nah…setelah itu barulah Pilpres, pasti pilih SBY kan?????

    Like

  11. Giggs says:

    Politik pencitraan memang aduhai ……

    Like

  12. Londoner says:

    Wan, maaf mampir sejenak mau sedekah komen, saya kena penyakit bbrp belakangan ini….FBSA….facebook syndrom acute…

    berjanji kembai ke dunia nyata….
    hihihi…..

    ok bang … maunya FB diharamkan aja, karena dia memabukkan hahahahaha

    Like

  13. Gadis . says:

    apapun hasilnya pemilu ini adalah pemilu yang paling menjijikan. wueeeek..

    Like

  14. Gadis . says:

    liat aja nanti PDIP berakhir dengan 12 %
    Demokrat 26 %, Golkar 11 % (asal tidak ada kecurangan lagi )

    Like

  15. maipura says:

    hmmmmmmmm…..

    bicara politik nih, ada yang dukung SBY ada juga yang tidak suka SBY… (termasuk saya lho…) 🙂

    kabar terbaru sih, Demokrat sudah mengungguli PDIP lagi… tapi masih ada kesempatan….

    siapapun presidennya asal jangan SBY….

    Like

  16. Tita says:

    Demokrat 19,50%
    PDIP 15,90%
    Golkar 15,30%

    PKS 8,30%
    PAN 6,30%
    PPP 5,70%
    Gerindra 4,70%
    PKB 4,10%
    Hanura 3,60%
    PBB 2,00%

    Like

  17. Rindu says:

    katanya semua capres diluar SBY hanya akan jadi cheerleaders 🙂

    ada jg yg bilang, belum tentu. 🙂

    Like

  18. HCO says:

    mas jamal jgn gitu ah….neolib juga didukung amien rais loh….DPW pada ngumpul tuh di jogja…..mas jamal ikut hadir gak tuh?oh ya….suara AHD masih berlaku gak tuh tuk PAN?katanye dah dipecat?jadi pusing euy…….

    Like

  19. kades says:

    halah pada mikirin begiutan mulu…. yang kasihan antasari tuh… masa kara gara cewe… melakukan pembunuhan dengan memakai sekeneraio yang cukup mencengangkan…

    eh pengacaranya yang dibunuh dari mana-mana komentarnya hebat-hebat lagi padalah baru kenal…SAYA bertanya siapa gerangan yang membuat draft kemudian menyetingnnya kemudian dibayarnya media kemudian jangan ada lagi berita pemilu beritakan terus antasari.. supaya masyarakat lupa dan makin goblok alias tolol…

    kalau bukan takdir sudah malas jadi masyarakat indonesia yang pemimpinnya bernafsu… rakyatnya mau dikadalin… pemudanya bernarkoba ria… ANTASARINYA di dipenjarakan, duh indonesiaku

    Like

  20. jamalsmile says:

    @HCO
    klo pusing, ga usah dipikirin….

    blm tentu disana mikirin kita…..

    xixixixixi…

    Like

  21. Handian says:

    Buat Kades,
    Apakah jika Anda terlahir di Amerika akan lebih bahagia?
    Apakah jika Anda terlahir di sebuah desa utara hutan pinus Finlandia juga lebih senang?
    Apakah jika Anda terlahir di pegunungan pantai barat daya Irlandia juga lebih baik?

    Aku bersyukur jadi orang Indonesia, tinggal disini dengan segala kekurangannya 🙂

    Like

  22. Gadis . says:

    @Kades Bungursari
    Seharusnya anda jadi kades di Timor Leste
    nah disana palin cocok utk yang kurang Nasionalis
    hihihihi

    Like

  23. taUbat says:

    Sby Jangan sakit ………….

    Semula selintas ada pemikiran bahwa Sby tidak berharap harus maju lagi di Pilpres 2009 ini, tetapi melihat komposisi koalisi yang berbeda begitu keinginannya pada perubahan perbaikan di NKRI ini, maka rasanya sia2 saja menjalani dalam sisa hidup ini seandainya tanpa memberikan kontribusi walau sedikit. (mendukung SBY)

    Masalah koalisi walau tampak kecil tapi terbuka (di Senayan) masyarakat, mahasiswa, ulama ikut serta dibelangkanya (Keteguhan SBY)

    Mesin politik aktif tidak hanya saat kampanye saja tapi mengawal komitment koalisi (periode 2009-2014)

    === Harapan Itu Masih Ada ===

    Like

  24. Kades says:

    siapa bilang g nasionalis… kalau begini terus cape tau kapan mau majunya.. begini nih ceritanya.. jadi kades itu bentuk nasionalis untuk memajukan bangsa tapi kalau yg diatasnya pada ribut melulu cape… kami yang dibawah sudah sering kerja bakti, 17an dirayakan pakai uang sendiri, bahkan sering nombokinnya saking ingin menampilkan nasinalis sejati… mau pemilu cape ngedata masyarakat supaya ikut milih.. ehhhhhhhh dpt yang datang entah bagmmana jadi bermasalah.. makanya aq bilang takdir… ada hibah ke desa bukan 100% sudah kebanyakan dipotong dijalan SPJ kades lagi aja yang harus bohong… jadi siapa coba yg g nasionalis disini..
    wslm kades.

    Like

  25. jamalsmile says:

    ga penting nasionalis….

    yg penting islamis….

    karna yg islamis pasti nasionalis, tapi klo nasionalis blm tentu islamis…

    Like

  26. Andre says:

    nasionalis itu tidak munafik
    ngaku2 partai nasionalis tapi kenyataannya gak konsisten

    Like

  27. Bujang Lapuk says:

    ya klo nggak kuat jadi kades ya jadi juragan aja pasti enak hahaha

    Like

  28. nadien says:

    sby…segenap warga jepara mendukungmu…sby bisa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s