Titisan Nyai Acak Kadul


Kawan saya memperdengarkan istilah itu kepada saya. Dia merantau dari Jakarta dan sekarang tinggal di sini, di Medan yang panas dan ganas.

“Apa maksudnya acak kadul?” tanya saya.
“Ya acak-acakan, berantakan, centang-perenang, halah… yang kayak-kayak gitulah,” jawab dia asal-asalan. Pikiran pertama terus melintas di kepala saya; Politik Pemilu 2009.

Habis ngomong, kawan saya tadi langsung ngeloyor. Dan saya, langsung jadi gak mood nulis. (*)

6 thoughts on “Titisan Nyai Acak Kadul

  1. Masih untung Judul diatas Titisan Nyai Acak Adul
    kalo titisan Mak lampir gimana dong……!

    ya gerandong …😀

    Like

  2. supaya semangad….balikin tampilan blogmu kayak dulu lagi bos…he..he..he…
    kalok yang ini lay out dan tampilannya emang rada bikin gak mood..he..he..he..

    peace…peace..peace

    lg pengen ngemut bang..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s