Dongeng di Balik Kelambu


kelambu

Bongkahan dada itu menggumpal. Busana minim berwarna putih yang dikenakan wanita cantik berambut panjang itu, tak bisa menyembunyikan sembulan mulus kaki nan panjang dan, ah … hampir saja pangkal paha itu bisa terintip. Di atas background warna hitam, ada sejumput informasi soal si perempuan; sekelumit saja memang, karena kalau mau tahu lebih banyak, hubungi laki-laki ini: Hartono Prapanca alias Hartono Setiawan.

Hartono dikabarkan sudah ditangkap polisi. Dia disangkakan membuat prostitusi online di alamat http://www.hartonosejakdulu.com dan http://www.jakartaescortladies.com. Situs yang diduga dikelola Hartono beserta istrinya itu, kini sudah diblokir dan tak bisa lagi diakses. Sepasang insan pengelola itu, Romadoni alias Hartono dan Fitriani alias Ririn ditangkap Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya pada Minggu (15/2) lalu. Tuduhannya, penipuan dengan modus menjual artis ibukota di internet.

Dua situs itu memang berani. Mereka memajang foto-foto artis terkenal seperti Marshanda, Masayu, Julie Estelle dan lain-lain. Sedikitnya ada 36 foto artis terkenal dijual di website tersebut. Artis-artis itu pun langsung meradang dan bantahan terus mengalir. Namun, sebuah terbitan ibukota bahkan pernah mendapatkan informasi kalau artis Luna Maya (salah satu yang dipajang di situs itu), bisa dikencani dengan tarif Rp 75 Juta. Namun banyak yang yakin kalau pemampangan foto artis di sana hanya pemancing. Kebenarannya hingga kini masih ditelusuri polisi.

Dari pemeriksaan sementara polisi, tersangka mulanya hanya membuat iklan pijat kebugaran di koran. Tergiur dengan tawaran seorang teman untuk membuat website, tersangka rela merogoh kocek Rp 2 juta untuk membuat website tersebut. Agar situs laris, foto artis pun dipajang.

Usahanya berhasil. Pada 29 Januari lalu, seseorang telah mentansfer Rp 40 Juta ke rekening Hartono demi membooking artis Marshanda. Hartono masih minta Rp 6 Juta lagi sebagai tambahan untuk mengantar Marshanda ke hotel yang telah dijanjikan. Orang tadi tertipu. Marshanda tak pernah tergolek di tempat tidurnya.

3 thoughts on “Dongeng di Balik Kelambu

  1. Neneeeeeek………………….., aku ingat nenekku, dia sering kasih dongeng dibalik kelambu kalau aku mau tidur. Neneeeekkkk………………………..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s