Israel Serang Gazza. Balas!


Israel menyerang Gazza. Info detik.com pukul 22.27 menginformasikan, korban warga Palestina sudah 155 orang. Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, bilang, mereka tak akan menghentikan serangan.

Ahmadinejad, Nasrullah, atau siapapun itu yang ada di sana… balaslah. Balas. Kami di sini, masih bertengkar soal haram dan halalnya golput.

Salam. Nirwan.

76 thoughts on “Israel Serang Gazza. Balas!

  1. Iya betul, serang balik mereka🙂 Balas, sudah berapa ribu korban serangan Israel, dunia pun menutup mata atas tindakan tersebut dengan dalih “terorisme”, “HAM”, dan alasan-alasan klise lainnya. Sedangkan Indonesia di sini, masih selalu saja berkutat soal negara dan negara. Kalau dicek masih banyak yang ga ngerti, dan bakal nanya, “Emangnya ada apa di Palestina?”

    Like

  2. Satu kekuatan yang dapat berkancah/mempengaruhi diperpolitikan dunia jika umat islam Indonesia sudah bersatu.

    Jangan bermimpi dapat mengintervensi negara lain, untuk negeri sendiri saja masih repot, megap……..megap………

    Like

  3. Wahai umat islam apakah kalian telah buta! Apakah kalian telah tuli! apakah kalian telah bisu! Saudaramu telah terdzolimi… ya allah berikanlah mereka( rakyat palestina ) kekuatan . ku disini merasa malu tidak bisa berbuat apa2… ya allah ampunilah dosaku ini…

    Like

  4. SEDEKAH MEMANG SANGAT DIBUTUHKAN DISANA, TAPI SEDEKAH ITU JANGAN DIJADIKAN TRIK BERPOLITIK, SEDEKAH KOK DIKOAR2, NIATNYA APA SIH???, ADA INFO KALAU MAU KASIH BANTUAN BUKAN MELALUI PARTAI, KEMANA??????

    Like

  5. Informasi pd pertengahan 2007,bahwa As berencana akan menginvasi iran, pd saat itu mentri pertahanan iran mengeluarkan statmen bahwa bila as jd menginvasi iran,hal pertama yg dilakukan iran ialah menembakan rudal bawah laut ke arah israel.jd disamping faktor lain,sy kira israel berusaha memancing kemarahan iran.perlu kita ketahui bahwa satu2nya negara islam yg berani (terlepas sunni atau siah) melawan israel dan as dalam kancah politik luar negeri saat ini. Dan seharusnya kita sebagai umat muslim mendukung dan mengkampanyekan pernyataan ahmadinejad untuk menghapus israel dari peta dunia.

    Like

  6. ini lagi satu bukti, satu-satunya partai yang peduli dengan pembantaian rakyat palestina oleh israel cuma PKS doang (ini FAKTA)….yang lain pada onani sebelum pemilu 2009 kali ya?.
    Oya mana komentar dari orang2 yang selama ini menghiasi blog ini? apalagi yang akan kalian cibiri dari PKS?

    Like

  7. Mari terus suarakan dan gelorakan kutukan dan kecaman terhadap israil dan amerika yang telah melakukan pembantaian terhadap sudara-saudara kita di Palestina

    salam dan doa dari : http://myrazano.com

    post terakhir : ” Menunggu Detik-Detik Kehancuran Islam ”

    ditunggu dukungan dan kunjungannya.

    terimakasih

    Like

  8. Hayo semua jangan beradu argumen,
    Yang bisa sumbang amal, sumbanglah…
    Yang bisa mengirim bantuan logistik, kirimlah…
    Yang bisa mengirim tim kesehatan, bergeraklah…
    Yang hanya bisa berdoa, berdoalah…

    “One Man One Dollar for Palestine!” (even more as you can!)

    C’mon, jangan banyak berargumen, bergeraklah walahu hanya semampu kita…

    Like

  9. yang diharapkan adalah seluruh umat muslim berbuat sesuatu untuk saudara seiman di palestina,saya setuju dengan delapan.Buat totok,coba buka web site KNRP,informasi ada di web tersebut….Mau demo dulu neh….kedubes AS dah nunggu hehehhehee….jangan lupa shalat jumat dulu coy……

    Like

  10. Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……… @Golput sejati

    mang lo pikir, gw pikirin??
    soyi yeee… gw lagi ga tyima bookingan coz maci yibuy nih….

    mending ngikut c jiwamusik… jangan lupa smile dulu coy……

    Like

  11. dengan ukhuwah islamiyah, kita bantu saudara2 semuslim kita.
    bantu mereka dengan tenaga…
    jika tidek bisa, maka bantulah dengan harta…
    jika tidak bisa, maka bantulah dengan doa. sesungguhnya doa adalah senjata dahsyat umat Islam…

    Like

  12. Golput Sejati : “ini lagi satu bukti, satu-satunya partai yang peduli dengan pembantaian rakyat palestina oleh israel cuma PKS doang (ini FAKTA)”
    hahhahah…..hahhahaha…hhahaha

    seperti ini koq dibanggakan, Aneh?
    1. Partai Politik kah?
    2. Ada wakil di Parlemen kah?
    3. Partai Modern kah?

    Saran
    1. Kalau partai politik, bergerak lah di ranah politik, misal mengusulkan fraksi di parlemen untuk membahas invasi balasan ke Israel (membela rakyat palestina), anda kan bukan LSM (FPI, HTI dll) yang bisanya keliaran di jalan.

    2. Kalau ada perwakilan di parlemen, bergerak lah di parlemen dahulu, karena di parlemen lah partai politik memiliki legitimasi dan kekuatan hukum yang besar (lebih efektif).

    3. Kalau partai modern, jangan malu- maluin donk demo2 ala separatis/militansi segala, bikin mimbar bebas kek di depan kedubes AS atau dialog terbuka di depan istana negara.

    Maklum!
    1. lagi masa kampanye, jadi isu apa saja HANTAM sudah!!! (yang penting pemilu 2009)
    2. kalau berjuang di MPR/DPR (di gedung senayan) kaga keliatan kader dan simpatisan. dikira kaga peduli lagi.
    3. lumayan buat temu kader sama Celeg, kaga usah buat poster2 segala.

    Kasihan :
    1. Partai2 yang berjuang di parlement untuk membantu palestina jadi kaga di publikasikan, kalah HEBOH nya sama aksi bikin macet Partai jalanan.
    2. pengguna jalan yang lagi tahun baruan
    3. pekerja kebersihan kota, orang lagi libur.
    4. LSM (HTI, FPI, HMI, MMI) lahan nya direbut partai poliitk.

    Like

  13. terus gimana donk eka, saran kamu buat saya, sebagai warga neagar yang baik membela saudara2 kita di Palestina sana,
    a.apa perlu saya english speech di depan kedubes AS? ( uda tau AS antek Yahudi, masih aj berharap, masih aj ngakuin supremasi AS)
    b.mungkin demo kali ya?? (tapi bukan di kedubes AS) tapi di istana negara
    kalau kita bisa demo, kenapa kita ikut pemilu, trus pilih partai/caleg. orang caleg nya juga ikutan demo di jalan bukan di parlemen
    maaf sebelumnya, saya agak aneh kalau isu kemanusiaan & islam, selalu dikaitkan dengan partai tertentu. why?

    Like

  14. maaf sebelumnya, saya agak aneh kalau isu kemanusiaan & islam, selalu dikaitkan dengan partai tertentu. why? …..tanya dunk ama partai yang lainnya atau partai pilihan ente hehhehhehe…..

    a.apa perlu saya english speech di depan kedubes AS? ( uda tau AS antek Yahudi, masih aj berharap, masih aj ngakuin supremasi AS)…..kalau ente anggap perlu…silahkan…… daripada diem dan putus asa hehehhehehhe……

    b.mungkin demo kali ya?? (tapi bukan di kedubes AS) tapi di istana negara
    kalau kita bisa demo, kenapa kita ikut pemilu, trus pilih partai/caleg. orang caleg nya juga ikutan demo di jalan bukan di parlemen…….apakah ente sudah melakukannya?kalau sudah….alhamdulillah…..apakah ada peraturan caleg/aleg dilarang demo dijalanan?kalau ada silahkan tunjukkan ke ane hehehheehhehe…….

    Yang bisa sumbang amal, sumbanglah…
    Yang bisa mengirim bantuan logistik, kirimlah…
    Yang bisa mengirim tim kesehatan, bergeraklah…
    Yang hanya bisa berdoa, berdoalah…

    “One Man One Dollar for Palestine!” (even more as you can!)
    C’mon, jangan banyak berargumen, bergeraklah walahu hanya semampu kita…(kutipan dari delapan)…this is not NATO but ACTION…gantian ya…hahhaha…hahahhahahahaa…hahahhhahaaa…..

    Like

  15. hahahahhhhaaa….(eka anda lucu dan konyol) udah gitu pede pula…
    anda sama skali nggak nyambung dan nggak paham apa yg di maksudkan…..hhahahahhahhaa…..

    Like

  16. Ahmadinejad, Nasrullah jangan kepancing yach…… ngebales apa ??
    perang lagi, perang lagi….
    suruh aja temen-temennya amrozi yang ngebales, daripada mereka ngobom indonesia yang masyarakatnya lagi susah-susahnya.

    Like

  17. skali lg ketololan di tunjukan kader dan simpatisan PKS……
    anggota parlemen harusnya berjuang di parlemen bukan di jalanan….
    astaghfirallah….
    sudah begitu bobrok kah..?? moral spiritualitas negeri ini…..
    saudara sesama muslim kita di palestina skrg lg susah…
    lha kok kita di sini…tega2nya…manfaatin..sbg sesuatu yg layak di jadikan komoditi pemilu…….
    muslim sejati itu ada di hati….
    bukan di penampilan saja….(pake kerudung lengkap,berjubah,dll)

    Like

  18. @Anonymous “biar saja orang indonesia onani dgn bangsanya sendiri” apakah kutipan ini nyambung dan paham dengan apa yg dimaksud?……wakakakakkakak……..

    @rthhr :saya tidak bilang PKS loh, tapi anda yg bilang. Masalah PKS,sepertinya demo mengenai Palestina tidak hanya kemarin deh (pada saat jalur gaza diblokir,PKS-pun demo dan itu jauh dari pemilu), sepertinya sebelum2nya jauh dari pemilu berkali2 dilakukan, dan untuk masalah Palestina tidak hanya PKS yg mengutuk,tetapi seluruh umat islam (insya allah anda juga termasuk yg mengutuk israel) baik itu NU,Muhamadiyah dll dan PKS termasuk didalam yg namanya umat islam. Kalau partai lain ingin berbuat juga seperti PKS, saya sangat mendukung,intinya siapapun yg membela umat muslim saya sangat mendukung dengan cara sesuai dengan kemampuan yg allah berikan kepada saya, saya tidak melihat bahwa itu komoditas pemilu,yg saya tahu wajib bagi setiap muslim untuk membela sesama muslim,karena muslim tidak mengenal suku,negara atau apapun juga (kecuali jika anda bukan muslim). Kalau anda bilang mengapa demo pada saat dekat pemilu?saran saya, tanyakanlah ke israel,mengapa serang palestina pada saat dekat pemilu di indonesia hehehehhee.Kedepankanlah husnudzon daripada suudzon hehehehhe……….

    muslim sejati itu ada di hati….
    bukan di penampilan saja….(pake kerudung lengkap,berjubah,dll)

    KEHARUSAN WANITA PAKAI JILBAB BILA BERADA DILUAR RUMAH
    Al-Ahzab ayat 59:
    Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya [1233] ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [1233] jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup kepala, muka dan dada.

    Jika anda wanita dan muslim dan anda belum memakai jilbab,setelah melihat ayat Allah,apakah anda masih merasa sebagai muslim sejati?apakah tidak menjalankan perintah Allah pantas disebut muslim sejati? Di ayat tersebut tidak ada tertulis pakai jilbab jika sudah “siap” atau kalau sudah “panggilan hati” atau yg penting “dihati”.silahkan tanyakan ayat ini kepada ustad yg anda percayai,jika anda muslim sejati ya hehhehehehe).

    Like

  19. saya baru lihat di TV One, Amin Rais memimpin doa untuk keselamatan Palestina, apakah yg dilakukan Amin Rais merupakan komoditas pemilu?saya yakin apa yg dilakukan beliau merupakan panggilan hati seorang muslim untuk membela saudara seiman yg sedang dizolimi kaum yahudi.

    Like

  20. ups…!!
    jgn berpikir bodoh…..
    ini adalah komoditi politik ys sngt layak…..

    tetap kritis….!!!
    itu lbh baik…………

    Like

  21. orang indonesia onani coz mereka hanya sibuk dgn kepentingan pribadi dan golongannya masing2.
    SBY – KALLA adalah seorang muslim…apa yg bisa di lakukan mereka…??? (nothing).
    PKS sebagai partai muslim (dakwah) harusnya menjadi corong umat dgn mempelopori gerakan di parlemen untuk menentang keras isrel & sekutunya (amerika).
    sayangnya….PKS lebih enjoy dgn kekuasaan yg sedang di nikmati…
    ketika bush datang ke indonesia,menteri2 asal PKS justru menyambut dgn hangat dan penuh kasih syg,seperti saudara jauh yg telah lama berpisah….hhahhahha….
    pemerintahan skrg adalah salah satu boneka dan antek2 kepemimpinan BUSH (laknat)…(pks ADA DI DALAMNYA).

    Like

  22. pemerintahan skrg adalah salah satu boneka dan antek2 kepemimpinan BUSH (laknat)…(pks ADA DI DALAMNYA)…..ups…..berarti hanya oposisi donk yg benar?wakakakkakakakakak……..

    ketika bush datang ke indonesia,menteri2 asal PKS justru menyambut dgn hangat dan penuh kasih syg,seperti saudara jauh yg telah lama berpisah….hhahhahha……..sepertinya semua mentri deh termasuk presiden dan wapres,apakah mentri SBY-JK hanya dari PKS?hehehehehe……(obyektif dunk)

    PKS sebagai partai muslim (dakwah) harusnya menjadi corong umat dgn mempelopori gerakan di parlemen untuk menentang keras isrel & sekutunya (amerika).
    sayangnya….PKS lebih enjoy dgn kekuasaan yg sedang di nikmati………berjuang tidak hanya melalui parlemen,dimanapun anda bisa berjuang………sepertinya ada yg lebih enjoy deh dengan kekuasaan hehhehehehe…….

    orang indonesia onani coz mereka hanya sibuk dgn kepentingan pribadi dan golongannya masing2…..orang indonesia yg mana?anda kale hehehehehhe…….

    ups…!!
    jgn berpikir bodoh…..
    ini adalah komoditi politik ys sngt layak…….kapan donk menentangnya?tunggu pemilu sudah selesai?kelamaan mas,udah keburu pada mampus semua nanti rakyat palestina…….

    tetap kritis….!!!
    itu lbh baik…………SETUJU DAN HUSNUDZON

    Like

  23. kmrin dpt info: israel sdh menge-bom masjid, trakhir dpt info korban tewas kurang lebih 460 jiwa dan ribuan lainnya luka2. laknatullah zionis. saran sy jgn hanya demo tp boikot produk as dan produk yg sahamnya dr yahudi. mulai dr diri sendiri,dan mulai dr sekarang. andaikan 10 juta tdk memakai produk mereka insya allah,bangkrut secara bertahap. to mas eka, sy tdk pernah berprediksi ko? hanya just kidding

    Like

  24. ini baru action,setuju banget mas jamal….mulailah dari AQUA,kalau ada yg tanya mengapa dari AQUA,cari tau donk hehehhehe….saya juga just kidding kok hehehhehehe

    Like

  25. Yth.EKA,Jamalsmile,rthhr,tulkiyem,satpol PP

    Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) akan kirim TIM MEDIS ke Palestina.
    Ketik MERC PEDULI kirim ke 7505, anda akan membantu 5000/sms.
    Jika anda telah sms, anda akan mendapatkan balasan seperti ini:
    “MER-C PEDULI mengucapkan terimakasih atas donasi anda.Medical Emergency and Rescue Committe-CS 0811990176 http:/donasi.depsos.go.id

    Like

  26. Iya pak Eka ga usah nyumbang ke saudara-saudara kita di Palestina ntar pahala anda hilang…(eka katak dalam tempurung yang sejati)

    Like

  27. “..tanya dunk ama partai yang lainnya atau partai pilihan ente hehhehhehe…..”
    >>yah saya belum melihat ad partai yang layak di pilih , jadi saya tidak tahu menahu harus bertanya ke siapa.

    ..”kalau ente anggap perlu…silahkan…… daripada diem dan putus asa hehehhehehhe”..
    >> menurut saya tidak perlu!.dengan argumen saya sebelumya yang sudah sangat “JELAS” sekali

    “..apakah ente sudah melakukannya?kalau sudah….alhamdulillah…..”
    >>saya sudah demo, tapi bukan di pinggir jalan berkeliaran layaknya partai politik Jalanan, lebih baik saya kumpulkan uang kerja saya yang sedikit untuk di sumbangkan pada mer-C(bukan partai politik). sesuai dengan petunjuk bapak presiden. lebih baik menyumbang dana pada korban palestina “TIDAK HARUS DOLLAR kali yah”. RUPIAH mata uang kita tercinta juga boleh. .

    “apakah ada peraturan caleg/aleg dilarang demo dijalanan?kalau ada silahkan tunjukkan ke ane hehehheehhehe”…….
    apakah ada peraturan tukang cukur dilarang memotong rambut dengan pisau dapur, tapi apakah tepat apabila pisau dapur digunakan untuk memotong rambut???? tentu tidak kan . semua alat ada fungsinya untuk apa alat itu digunakan. NU, HTI, Muhamadyah, HMI berdemo wajar dan harus karena tidak ada akses terhadap kekuasaan. kalau partai politik ????

    Yang bisa sumbang amal, sumbanglah…(sudah)
    Yang bisa mengirim bantuan logistik, kirimlah…(belum)
    Yang bisa mengirim tim kesehatan, bergeraklah…(bukan tim medis saya)
    Yang hanya bisa berdoa, berdoalah…(selalu)

    “Satu Orang sepuluh ribu rupiah untuk Palestina!”
    “satu orang sepuluh ribu doa untuk palestina!”

    Yup… ganti mata uang “DOLAR” dengan Rupiah… that’s good point.🙂 banyak yg tak sadar dengan itu.

    Like

  28. “Yup… ganti mata uang “DOLAR” dengan Rupiah… that’s good point. banyak yg tak sadar dengan itu.”

    Masih saja dicari kekurangannya, subhanallah saya senang sekali dengan tanggapan rekan-rekan semua disini… Terima kasih saudaraku semuanya, komentarn2ya bikin semangat!

    Aku suka tulisan bang Nirwan yang ini:
    “Ahmadinejad, Nasrullah, atau siapapun itu yang ada di sana… balaslah. Balas. Kami di sini, masih bertengkar soal haram dan halalnya golput.”

    Aku seyum saja boleh ya🙂

    Salam ukhuwah🙂
    Tulisannya bagus-bagus Bang!

    boleh..boleh…🙂 gantilah idiom dolar dengan rupiah atau apapun itu, sudah terlalu banyak yg menertawakan.

    salam silaturahim

    Like

  29. “apakah ada peraturan caleg/aleg dilarang demo dijalanan?kalau ada silahkan tunjukkan ke ane hehehheehhehe”…….
    apakah ada peraturan tukang cukur dilarang memotong rambut dengan pisau dapur, tapi apakah tepat apabila pisau dapur digunakan untuk memotong rambut???? tentu tidak kan . semua alat ada fungsinya untuk apa alat itu digunakan. NU, HTI, Muhamadyah, HMI berdemo wajar dan harus karena tidak ada akses terhadap kekuasaan. kalau partai politik ????”

    Aku juga suka poin di atas.
    Senyum lagi boleh ya🙂
    Tetep semangat semua! Ummat Islam harus bersatu ok!

    Like

  30. Kepada saudara Thinking, maaf saya kutip lagi argumennya:
    “NU, HTI, Muhamadyah, HMI berdemo wajar dan harus karena tidak ada akses terhadap kekuasaan. kalau partai politik ????”

    Ummat harus bersatu merapatkan barisan. Islam harus menguasai Poleksosbud-iptek-media informasi yang mana belum (optimal) kita miliki dan kalah dengan Yahudi, Nasrani dan Sekuler yang begitu cukup maju.

    Indah jika Islam menguasai bidang-bidang itu semua, insya Allah amanah karena sejatinya ia rahmat bagi semesta alam, bukan saling menghancurkan yang lemah. Selama Islam tidak diperangi, Islam akan sangat bertoleransi kepada kaum yang lain. Wallahu alam…

    Syukron

    Like

  31. H i k m a h :

    => Gayung bersambut partai yang mempelopori peduli dalam manca negara sekalipun dalam aksi2nya yang awalnya banyak dicibir kini tersimpati diberbagai elemen masyarakat walau proses cukup waktu lama tapi akhirnya tergetar juga hatinya dalam solidaritas.

    => Himbauan umat islam bersatu padu eratkan tali ikatan sebelum islam di NKRI ini di obok2 “Palestina gambaranmu”

    => Palestina kesakitan, kelaparan, kehujanan dengan kesadaran sisihkanlah rizkimu sebagai solidaritas kemanusiaan dan ada jihad disitu.

    => Menakar kekuatan armada dan pasukan kita, tidak begitu meyakinkan karena banyaknya kendaraan operasional/pejabat berlalu-lalang dijalan dan pasukannya sekarang berbeda terlihat kelimis2.

    Like

  32. BULLSHIT …!!!
    KALIAN TIDAK BERJUANG APA2….!!!
    YG KALIAN LAKUKAN HANYALAH OMONG KOSONG …!!!
    APA SICH YG BISA KALIAN LAKUKAN ?? SELAIN BICARA OMONG KOSONG…??!!

    “Ahmad” itu artinya orang yang terpuji. kl gak bisa menyandang nama itu, komentar pake id yg laen aja.🙂

    Like

  33. @ahmadinejad

    Yoi! sepakat! dah gitu nyalah2in orang lagi tanpa pernah BERBUAT !!! kebanyakan teori dan analisa2 balita.
    Kerjanya cuma nyalah2in orang aja,maunya mereka mesti sesuai dengan pendapat mereka dan itulah blog balita cs

    Like

  34. @ Nirwan

    Pasukan Garuda telah berhasil membuat perdamaian di lebanon tanpa adanya kontak senjata, saat ini jumlah yang tersisa tinggal 1.145 prajurit jaraknyapun antara base camp dengan wilayah konflik 35 km)

    Pendapat saya jika demikian berarti seandainya pasukan kita di drop ke perbatasan konflik akan sedikit membawa kecerahan.

    Sumpah Prajurit :

    Demi Allah saya bersumpah / berjanji :
    1. Bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
    2. Bahwa saya akan tunduk kepada hukum dan memegang teguh disiplin keprajuritan.
    3. Bahwa saya akan taat kepada atasan dengan tidak membantah perintah atau putusan.
    4. Bahwa saya akan menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tentara dan Negara Republik Indonesia.
    5. Bahwa saya akan memegang segala rahasia Tentara sekeras-kerasnya

    Menurut bang Nirwan !

    jangan banyak berharap, kalau pemerintahan masih ketawa-ketiwi di kebun binatang. dengan kondisi pemerintahan macam begini, SBY paling realistis cuma memasukkan pasukan ke perbatasan. tapi perbatasan yg sebelah mana? Gk akan ada banyak gunanya, karena Israel tak menyerang dari sudut Lebanon. Nah soal libanon kemarin, apakah Indonesia masuk k perbatasan Libanon, saat perang berkecamuk hebat, ataukah ketika hendak berakhir, atau malah ketika perang sudah berakhir. ingat, tipikal pasukan garuda dan PBB adalah “menjaga perdamaian” dan bukan “menghentikan perang”. Jadi, ada yg aneh dgn kalimat “berhasil membuat perdamaian”.

    Itu dulu.

    Like

  35. Bagaimana misalnya kalau kita undang saudara kita dari Palestina untuk hadir bersama kita (di Medan?). Ada yang mau jadi relawan mengorganisir forum khusus Palestina? Bagaimana Bung Nirwan dan kawan2 lain?

    saya kontak kawan saya dulu. secepatnya sy kirim kabar.

    Like

  36. @ahmaddinejad
    Tak baiklah berkomentar seperti itu Bung… namanya juga ini memang forum diskusi. Setiap orang pasti ada caranya masing-masing…

    Like

  37. @ahmadinejad .. tau rumus teko kan,klo teko kluarnya teh berarti isinya teh jg, nah klo keluarnya bullshit ya pasti isinya jg bullshit.. hahaha

    Like

  38. @ Nirwan

    “Jangan banyak berharap”, sepakat karena upaya yang diberikan pemerintah saat inipun terlihat setengah2 dibandingkan dengan pandangan umum yang seharusnya jauh bisa lebih dari itu.
    Palestina sudah tidak butuh lagi pasukan PBB karena akan melemahkan perjuangannya yang dibutuhkan senjata dan arsitek gerilya/perang.

    Terbukti sasaran israel adalah memapas generasi tak terkecuali, bukan lagi pejuang hamas, yang hanya dijadikan kamuflase belaka.

    Mudah2an batasan upaya ini tidak ada kaitannya dengan negara barat dan jelang pemilu…….

    Like

  39. lu aja kerjanya menghujat orang, eh minta orang gentle sama lu…hah!
    “jika ingin orang berbuat baik kepadamu, berbuat baik dahulu sama orang”… itulah hukum alam

    Like

  40. Jgn esmosi mas.. klo kata orang bijak : orang yg pintar adalah orang yg dpt menjaga emosinya. maaf sy tdk menghujat anda tp anda yg menghujat diri anda sendiri,itu jg klo anda punya akal tuk berfikir.. hahaha

    Like

  41. Udah jangan ributlah biar aja orang sana bertempur kok kita yang repot …………. udah pak sby bicara kok . jadi mau apa lagi kita jangan repot sok mau balas mem balas kita aja masih pakai senapang angin, mau ikut2 an.

    Like

  42. @Jamalsmile
    kayak Judas Escariot aja lu ini pinter mutarbalik fakta…hahaha
    udah ah…tak ada kemajuan diskusi sama lu! cuci muka dulu sana trus makan obat cacing

    Like

  43. hahaha.. trimakasih dah dibilang pinter. oia masih ingetkan rumus teko,klo keluar dari mulutnya obat cacing berarti anda cacingnya.. wkwkwkwk…

    Like

  44. udah udah gak usah semoli eh..emosi…! yok kita kompakan lagi..! lama lama g enak kan saling mengejek..?

    Like

  45. begini salah begitu salah, ada yang kritik, ada yang simpatik.
    inilah warna-warni kehidupan.
    ambil aja hikmahnya.
    yang bicara silahkan.
    yang berbuat sialahkan.
    inilah warna-warni kehidupan, sahabat.

    Like

  46. mengapa kita mesti berperang satu sama lain …?
    mengapa kita harus saling menghancurkan……..?

    oh tuhan,berikanlah kedamaian……………..

    Like

  47. peace, love and no more again war!! setuju!!

    kaga usah bales2an perang lagi rakyat sudah capek ngikutin elite pemerintah, rakyat tidak perlu mati syahid, yang penting hidup mulia

    Like

  48. rakyat paletina sudah cukup menderita, tidak perlu ada korban selanjutnya. kasihan!!
    lebih baik membangun Gaza yang sudah hancur.
    gmn? jelas mas!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s