Bush Dilempar Sepatu, 1001 Celetukan


Muntazar al Zaidi, wartawan Irak melempar Presiden Amerika Serikat, George W Bush dengan sepatunya.
“Masih mending, ketimbang dilempar bom…” kata bang Mamat.

Sepatu Al-Zaidi ditawar US$ 20 Juta.
“Terima saja. Ambil Satu juta dolar, sisanya sumbangkan untuk perlawanan melawan Amerika,” kata Bung Somad.

Seorang pria Mesir bernama Saad Gumaa, menawarkan anak perempuannya untuk dinikahi Zaidi.
“Alhamdulillah … ” kata Bang Maskur.

Presiden Brazil, Luiz Inancio Lula da Silva, memohon agar dia juga tak dilempar sepatu.
“Hahahaha …. Mungkin dia pengen bilang, lempar saja saya pakai bola,” kata Om Pletik.

Wakil juru bicara Deplu AS, Robert Wood, bilang, kasus Zaidi sepenuhnya otoritas Irak.
“Hmmm… kayaknya Zaidi bakal mati pelan-pelan di Irak,” kata Bung Dedi.

Juru bicara Gedung Putih, Dana Perino, menegaskan Presiden Bush tak dendam akan insiden itu.
“Mungkin maksudnya si Dana ini gini, ‘Kami akan melempar nuklir ke Irak. Jadi sepasang sepatu tak masalah bagi kami.’,” kata Mbak Iyem.

Maitham Al Zaidi, saudara kandung Muntazar, bilang, Muntazar luka serius di bagian kepala setelah dipukul tentara Irak dengan senapan seusai melempar Bush dengan sepatu.
“La hauwa wala quwwata illa billah,” doa ustadz Syafii.

Gus Dur bilang, “Alah… nggak kena kok. Begitu aja tidak perlu ditanggapi serius.”

Bush dilempar sesaat setelah dia mengucapkan ‘khairan katsiera’ itu.
“Bush itu punya darah titisan peramal. Karena dia sudah memprediksi mau dilempar, jadi dia mendahului bilang ‘terimakasih banyak’,” kata Dik Mita.

Yusuf Kalla bilang, wartawan Indonesia mesti ikat sepatu dulu sebelum konferensi pers.
“Kalo gitu, mari kita lempar Bush dan Kalla pake kursi,” kata Om Edwison.

Amien Rais bilang, Bush memang pantas dilempar pake sepatu.
“Kalau di Indonesia, sepatu Bush yang disemir sama pejabat kita,” kata Tukang Ngarang menimpali.

………………………………………… (*)

Note: tambahin banyak-banyak, mungkin nanti bisa diajukan ke Gus Dur trus dibuatin buku, judulnya: “Gara-gara Gus Dur, George Bush Mati Ketawa “ … Who knows… 😛

15 thoughts on “Bush Dilempar Sepatu, 1001 Celetukan

  1. lucu jg nih bang nirwan,sy kira pembahasannya serius.klo berandai-andai coba kejadian tsb terjadi diindonesia,kira2 siapa yg berani ngelempar ya?

    Like

  2. Saya setuju Bush dilempari sepatu. Memang Bush sudah sangat membuat orang di berbagai belahan bumi membencinya, apalagi bagi seorang Irak dimana negaranya diluluhlantakan oleh instruksi Bush ini. Jadi saya mendukung wartawan itu.

    Kalau untuk SBY-JK dilempar pakai telur busuk, saya gak setuju. Kesalahan setiap presiden pastilah ada, siapapun itu. Jangan cepat maen lempar aja, gak elegan ah caranya.

    Apalagi kalau nanti Sandiaga Uno dilempar kalau jadi presiden, kan gw gak rela. Hehe… Just kiddin’

    Like

  3. Sunguh berita terakhir yang saya dapatkan ini katanya, Al Zaidi minta maaf kpd orang Jawa Barat, karena ternyata sepatunya buatan CIBADUYUT.:)

    bukan Bang, buatan Bunut di kisaran itu …😛

    Like

  4. Lempar sepatu, mikir dulu ……… besok bisa beli sepatu lagi nggak, wong perut ini masih kosong …….. hari ini bisa makan atau nggak.

    Hebatnya sepatu ini lebih dasyat dari BOM .

    Para Pemimpin Dunia menyikapi masalah ini.

    Like

  5. by the way…..
    syg bgd….pas ngelempar Al Zaidi kurang jitu……..
    2x bush bisa ngeles…….
    gue harap sepatu itu blum di cuci 2 minggu…..
    meski nggak kena..paling nggak, bush bisa nyium baunya….

    Like

  6. sayang al zaidi tidak hubungi dukun indonesia,coba dia bawa salah satu dukun indonesia ke irak,tinggal disantet….selesaikan:)))

    Like

  7. saya maklumin pelemparan sepatu terhadap bush
    &
    saya maklumin juga kalau ada yang lempar BAKIAK ke SBY-JK

    wakakakakkkkkk😛

    Like

  8. alhamdulillah semoga budaya ini bisa dibudayakan untuk ngingetin pimpinan yang udah buta mata, bisu, tuli, daaaaaaaaaaan buta hati, kayak presiden kita gitu, bener kan.

    setujuh ….! Saya tambahin, tak cuma dilempar, tapi ditampar berkali-kali, dimandiin pake bunga sembilan kembang, terus dijemur seharian ….😀

    Like

  9. jadi begini..
    halal hukumnya melempar sepatu ke semua Kepala Negara di dunia ini (tersirat dari pernyataan Pak Amien Rais)

    Like

  10. Koran harian “El-Masry El-Youm” terbitan Mesir edisi 1654, Selasa (23/12/2008) merilis berita di halaman muka soal keuntungan besar yang diperoleh Perusahan Sepatu Badin di Istanbul, Turki: pabrik sepatu yang memproduksi sepasang sepatu bertuah Zaidi.
    Jika pertahun Badin hanya mampu menjual 15.000 pasang sepatu, tapi dalam jangka waktu antara 14 — 23 Desember ini, menurut pengakuan Sirkan Turk, Direktur Badin, secara tiba-tiba bagai air bah permintaan membludak dari berbagai negara mencapai 370.000 sepatu dalam seminggu!
    Dan, angka permintaan terbesar pemesan “Sepatu Bush” —ini merk baru yang diberikan pabrik Badin— didominasi oleh rakyat Irak!

    Like

  11. Lempar sepatu tapi sempat ngelak,belum seru ahhhh
    tapi kalo di tonjok ampe hidung keluar kecap baru tuh seru seperti petinggi di Malay sini…..mansstappp

    eh eh … ini adek awak ini…hihihihi😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s