Tangkap Pembuat Komik Nabi Muhammad!


Kalau untuk postingan komik Muhammad yang heboh itu, memang tak ada kata lain: Kepolisian Indonesia wajib segera menangkap orang ini! Pas saya liat blog itu (demi kemaslahatan, maka alamat blog itu tak ditampilkan di sini), sewaktu situs ini belum diblokir… dan naudzubillah min dzalik… nerakalah tempat mereka ini. Melihat blog dan postingannya, hal ini bahkan sudah ada sejak Mei 2008 lalu. Saya tak tahu apakah blog ini merupakan tempat asal dari komik-komik bikinan Indonesia ini ataukah dia meng-copy dari situs yang juga sudah ditutup karena hal tersebut seperti faithfreedom.net.

Pas situs http://www.indonesia.faithfreedom.org diakses, keluar kata begini:
Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.”

Ini penghinaan! Para bangsat-bangsat ini tak bisa lagi diampuni…

19 thoughts on “Tangkap Pembuat Komik Nabi Muhammad!

  1. wahhh….keluar semangat jihadnya ya !
    itu sudah termasuk cyber crime
    kirimin dunk alamatnya

    memang bangsat tuh orang bang…kl jumpa pasti lonyot… informasinya dah kukirim ke email abang.

    Like

  2. Setelah di blokir blog itu oleh wordpress akhirnya kita semua jadi lega🙂

    Segala doa untukmu ya Muhammad. Saya belum lega, bang.😦 Bakal lonyot tuh orang!

    Like

  3. tadi siang masih sempat liat… byk tanya linknya sy ndak kasih, padahal lewat google bisa…
    alhamdulillah skrg sudah di suspend sama wordpress.

    Like

  4. jangan langsung di hubung2i ke kristen dong.kita juga yang kristen ga senang dengan ginian.karena kita juga tau yang kena akibatnya bukan islam aja, kristen juga bisa kena karena ada orang2 seperti “cobaan hidup” yang gampang di provokasi.kita bisa marah, tapi jangan sampe jadi perpecahan.ok,peace.

    Saat ini, Islam adalah korban. Komik itu punya kemampuan tinggi untuk memprovokasi orang paling sabar sekalipun. Polisi seharusnya mendahului menangkap si sontoloyo itu daripada dia lonyot tak berbekas dan kemarahan menjadi terlalu lebar. Islam itu rahmat bagi seluruh alam semesta, lembut dan adil.

    Like

  5. tolong jangan menyinggung agama kristen dan lainnya…! ingat keragaman adalah suatu kekuatan …jangan sampai dibumi pertiwi ini terjadi perpecahan…oce..?

    Like

  6. masih ada versi videonya lho!
    tapi pake di dubbing bahasa english dengan aksen ke-arab-araban

    Komik itu adalah skenario yang mulus.

    Like

  7. semoga provokasi ini menyebabkan kita semua “kembali” meneladani Rasulullah.

    itu bukti cinta kita paling nyata.

    Semoga Rif. Salam untukmu ya Muhammad.

    Like

  8. yo kalo tu orang ketauan baeknya di penggal aja kepalanya siapapun yang menghina Allah dan Rasulnya adalah musuh Allah hukumannya adalah hukuman MATI..!Allahu Akhbar

    Like

  9. saya setuju kalau pelaku pelecehan semacam ini ditangkap tuntas oleh pihak kepolisian… selebihnya, ini adalah cobaan bagi kedewasaan beragama kita. kemarahan yang meletup2 tidaklah perlu dipertontonkan, karena memang itulah tujuan pembuatan komik ini…

    menghubung2kannya dg agama lain? tentulah sangat tidak pantas, karena kebencian terhadap pemeluk sebuah agama bukanlah sebuah sikap yg agamis. agama mengajarkan kedamaian dan penghormatan, bukan permusuhan…

    maka, yg kita perangi adalah orang yg menebar aroma permusuhan di muka bumi ini….🙂

    Like

  10. aq sempat lapor ke wordpress sore kemarin .. klo situs blogx lapotuak itu berbahaya.(laporkan ke wordpress sebagai situs dewasa)… he3x aq jg sempat tinggalkan 3 comment

    …trz pagi2 aq mau akses … eh tau2x blog itu udah ilang.. tanpa bekas… tp untungx aq udah copy blog itu n udah aq simpan di my document… he3x..

    Like

  11. yang jelas siapapun yang menghina dan mencaci maki Allah dan Rasulnya Allah sudah menutup hidayah terhadapnya hanya satu hukumannya yaitu hukuman mati…..

    Like

  12. Aneh kenapa hanya http://www.indonesia.faithfreedom.org yg tidak bisa diakses padahal isi seluruh http://www.faithfreedom.org menghina Rasulullah SAW.

    Dari beberapa email kenapa terjemahan/pengganti kata rasul dan Muhammad menggunakan istilah nabi? krn kita tidak mengenal penggunaan nabi untuk nama rasulullah.

    tuh orang kalo ga dihukum mati pasti mati dipenjara.

    saya kira..Islam mengenal kata nabi dan rasul.. dengan fungsi-fungsi yang berbeda antara keduanya.. dan aku setuju, kalaupun dia ketangkep n masuk penjara, bakal lonyot juga dipenjara

    Like

  13. Seandainya Muhammad masih hidup dia akan tertawa sekaligus bersedih melihat sikap umatnya dalam menghadapi masalah. Muhammad ketika mengahadapi cacian dari orang kafir langsung mendoakan, ketika dilempari kotoran maka dialah orang pertama menjenguk pelakunya ketika sakit. Ingat Rasulullah tidak pernah membalas kekerasan dengan dengan kekerasan melainkan dengan cara yang egaliter dan menarik simpati.

    Rasulullah Muhammad adalah pribadi yang sangat unik. Salam untukmu ya Musthafa…

    Like

  14. yup, untuk tulisan ini aku sangat setuju dengan bang Nirwan🙂

    Setuju tuh, situs faithfreedom bikin sakit hati pembacanya! Mending jangan dilihat, baguslah sudah diblokir karena isinya hanya debat kusir dan sangat kasar sekali. Naudzubillahi min dzalik.

    Buat Hamka di atas, nama Anda mengingatkan saya pada Buya HAMKA, seorang tokoh bangsa ini yang juga insya Allah meneladani suri tauladan Rasulullah SAW. Disaat beliau dipenjarakan oleh penguasa Orde Lama justru beliau lah yang menjadi imam shalat bagi jenazah yang telah memenjarakannya, subhanallah!

    Like

  15. Aneh ya pembuat komik itu, norak sekali menyinggung SARA, nggak ada kerjaan lain apa, ujung2nya pasti karena dia dengki, semoga Allah SWT memberinya hidayah. Amin🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s