Geregetan Dewi Persik dan Andi Soraya


Gak tahan saya untuk ketawa ngeliat dua orang yang “ganjen” itu, Dewi Persik versus Andi Soraya. Kata orang, seharian ini kedua cewek ini “berkelahi” di infotainment. Pas bulan puasa lagi. Betul-betul menghibur…

Hahaha…hahaha…hahaha…hahaha…

Semoga sukses aja lah…

2 thoughts on “Geregetan Dewi Persik dan Andi Soraya

  1. wah heubat yaitu hiburan paling menarik… pasti goyangnya pada waktu berantem lebih hooot….amit..amit hi..hi..hi

    Like

  2. aku yang perempuan kok jadi malu ya ? padahal yang goyangkan dia bukan aku ! pasti dw persk and andi saoraya
    pasti dah kemasukan setaaaaaann hiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s