Menikmati Bacaan


Saya tentu saja tak melarang Anda membaca seluruh isi blog ini. Mengutipnya juga silahkan. Kalau sedang berbaik hati, ya sebutin nama, tapi kalo sedang marah-marah, ya, copy paste aja. Hahahahaha… atur ajalah…

Anda sebaiknya juga jangan marah sama saya, kalau tulisannya tak update setiap hari. Kalau saya sedang ngamuk, mungkin bisa minimal sepuluh tulisan setiap hari..dan sayangnya itu belum pernah terjadi, hahahaha😀

Nah sekarang, awak mesti mandi dulu, sambil menikmati indahnya kamar mandi yang penuh dengan kepulan asap. Bukan asap uap ato air panas, tapi kepulan marlboro la…mana tau saya bisa menjelma jadi Wirosableng dan punya guru Si Binal Gendeng…. hahahahaha…😀

Bagi orang dewasa yang umurnya dah 50 taon ke atas, postingan ini dilewatin aja. Mendingan Anda konsentrasi bikin tim sukses untuk jadi presiden. Siapa tahu beruntung. Bagi yang 50 taon ke bawah, mending gak usah baca juga, lebih baek Anda ikut saya, menunggu waktu untuk jadi Presiden nanti… hahahahahaha ….

c u tomorrow …🙂

3 thoughts on “Menikmati Bacaan

  1. sayang rokoknya Marlboro, jadi kurang klop dengan sajak sebatang lisong hehehe…

    cem mana kabarnya Lae ?

    hmmm..sudah lama saya meninggalkan dji sam soe…kl pun ada yang menawarkan boleh lah🙂 kabar? agak sedikit capek.

    Like

  2. Tapi, saya sudah baca posting-an “Menikmati Bacaan” ini, berarti udah baca dong.. Untuk yg laennya, nyusul deh, lagi males.. Kan lebih enak nunggu2 jadi presiden nanti..😆

    hahahahahaha……

    Like

  3. Istirahat ..istirahat .. bang…?
    jangan begadang terus..!
    Marlboronya libur dulu..?
    tu kan dah ..batuk batuk..?
    lagi pula macam marlboro itu baunya lengket dibaju..?
    buat isi kantong ho kosong pula….

    iya iya… ini kayaknya aku kenal sm ini anak ya… dah bikin penasaran ajah … wadoh😀

    Like

Leave a Reply

