Perempuan Nan Gelisah


Lebih setengah jam dia berdiri di pinggir jalan. Orangnya kelihatan cerdas tapi saat ini buku di ranselnya sedang malas dikeluarkan. Mau ngerokok? Waduh, merokok di sebelahnya, bisa-bisa kepala kau kena tokok.

Tapi dia cantik betul seperti Mariana Renata. Aduhai seksi bodinya. Kalau rombongan Slank sedang melintas, lagu Gadis Sexy Suit he he… dah paling pas kali la untuknya.

Pacar? Hmm, orang yang kek gini, para pria jelek jangan coba-coba ngampirin. Laki-laki kaya? Boleh juga, tapi itupun tergantung kata pembuka. Salah mukaddimah bisa-bisa kerlingannya pun tak berasa.

Ah rasanya? Konon katanya, paling nikmat memang merasakan perempuan. Bukan cuma merasa di hati, tapi tentu saja lewat sentuhan. Di luar itu, jadinya cuman khayalan. Lagipula, toh pria dan perempuan kan berpasangan. Tentu, sekali hidup di dunia, sayang betul dilewatkan. Tapi kok dia sepertinya sedang bergumam? Dengarlah sedikit, biar kita bisa paham.

“Kemananya angkot ampat anam?”
……………………..😀 (to my sleeping beauty)

9 thoughts on “Perempuan Nan Gelisah

  1. nikmat memang merasakan perempuan

    maksudnya apaan negh ??

    hahahaha…ntar..kutanya dulu sama yang ngomong gitu…wekekekekekekek😀

    Like

  2. wekekekekkkk;)
    kemananya angkot ampat anam?
    hehe, orang medan sangat ya:)

    untung gak lapan anam…. hahahahaha😀

    Like

  3. the chancutter(racun dunia) emang kayak gitu boss, hampir di setiap tmpt sll menebarkan pesona. mgkn anda tlh terbius oleh pesona the chancutter itu ha..ha… mudah-mudahan jgn ya boss….?. o,ya ngomong soal rasa semuanya sama saja, durian ya rasanya tetap rasa durian, tapi kalau ada durian rasa nenas saya mau coba dehh..

    terpesona kan tak dosa…apalagi kalau dia sampe mau dinikmati… nah di tahap situ… tinggal pilih aja, selain duren n nenas, mau rasa amis, asin atau manis juga tersedia kok ….wadohhhhhhhh hahahahaha😀

    Like

  4. buat apa ngomongin perempuan !! lha aku sendiri perempuan kok ! ntar bisa-bisa aku dikatakan rianwati iiihg melumakan eh memalukan !

    pernah dinikmatin orang?😀

    Like

  5. (1) Macam-macam tuntutan perempuan. Emansipasi, persamaan hak dan tanggungjawab, dst. Tiba nagngkat bangku, mereka menghindar. Mau makan-makan, dia bilang “lady s first.

    (2) Sekarang harus dipatok 30 % anggota legislatif kaum perempuan. Bah, kacau. Perempuan dongok-dongok, yang dipaksa, yang dijajah, pentas ke politik. Negara negeri yang ngeri.

    (3) Sebelum Meutia Hatta, menteri peranan wanita itu setahu saya cuma wiron-wiron saja. Semua konsep kebijakannya dikerjakan oleh lelaki. Memang pajangan perempuan-perempuan gila pernghargaan itu.

    (4) Apa beda lelaki dan perempuan? Pakaian lengkap bagi laki-laki dikatakan semakin lengkap kalau semakin tertutup seluruh tubuhnya dan semakin berlapis-lapis. Sedangkan pakaian lengkap perempuan, semakin terbuka dan semakin tipis dikatakan semakin lengkap. Aktivis perempuan Indonesia kebanyakan betrmazhab seperti itu. Perempuan tolol, taunya cuma cari sensasi.

    (5) Menyelamatkan perempuan berarti mengambil peluang menyelamatkan lebih banyak manusia. Oleh karena itu, perempuan ini harus dibetulkan cara berfikirnya. Jangan biarkan ia berfikir sendiri. Nanti ia cuma sibuk mencari cermin melihat lipstiknya apa sudah cocok disergap lelaki.

    (6) Indonesia sudah keperempuanan. TV-nya Dorce style. Ada si bencong ini, ada si bencong itu. Siapa yang merancang ini, kawan?

    (7) 75 % lelaki yang bekerja di sektor publik melakukan penyelewengan seksual, dan makin banyak uangnya makin heboh lelaki itu. Apa yang bisa diteriaki tentang ini?

    (8) Amanong oi.

    Like

  6. ya … belumlah bang..? aku walau seperti yang abang ceritakan diatas itu sebetulnya mirip aku bang..?hihihihi tapi jangan ada yg nikmati dulu..? bukannya sok suci tapi ingat ,,! Allah maha tau ? memang tidak kurang dari 5 orang yang meminangku, tapi kata memes aku masih terlalu muda…hihihi, kayanya bang Nirwan ini udah tau aku ya..? kok aku komentar apaaja dibiarin aja malah kadang2 didukung ? aku takut klo situ jatuh hati lo..? gimana kabar temen2 kampus bang..

    makjang … 5 orang … jangan-jangan aku satu di antara orang tu pulak … hahahahahaha … loh, temen kampus? no, i dunno u …😛

    Like

  7. ya syukur alhammdullilah klo blm tau aku..?
    tapi aku memang jatuh hati sama anda, Tapi tulisannya lo..?
    tulisan abang bagus banget..
    tetap semangat bang ..! aku doakan sukses
    (doa dari tetangga kampung) hihihihihi

    saya jadi makin gelisahhhhhh ….🙂

    Like

  8. lho… bang ..Judul diatas :PEREMPUAN NAN GELISAH bukan Nirwan nan gelisah …!
    komennya jadi ngaco..nih..!

    perempuan selalu membuat saya gelisahhhh … (halah!) hahahaha

    Like

Leave a Reply

