Prabowo Subianto, Wiranto dan Joyoboyo


Ini prediksi tak matematis tapi paling tidak bisa di-share dengan rasional “ecek-ecek”. Dan mungkin saja lebih “terukur” daripada ramalan Jayabaya.😀Suatu malam, teman sekantor bilang begini.

“Tampaknya, ramalan Jayabaya memang benar adanya. Bahwa penguasa di Indonesia adalah seseorang yang namanya berakhiran ‘No’ dan ‘To”. Jadi dia berasal dari satu kata…notonegoro.

Saya terperangah juga. “Notonegoro” berarti menata atau mengatur negara. Dia punya alasan pula. Pertama, presiden pertama RI adalah Soekarno, presiden kedua, Soeharto. Nah, presiden selanjutnya, yang menjadi presiden “betulan” cuma Susilo Bambang Yudhoyo…no. Hal ini tak berlaku untuk BJ Habibie, Abdurrahman Wahid dan Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, BJ Habibie hanya melanjutkan tugas Soeharto, Abdurrahman Wahid dijatuhkan di tengah jalan dan Megawati pun hanya menyambung kepemimpinan Gus Dur. So, kalau si Susilo tadi sampai akhir periodenya, ramalan Jayabaya bisa terbukti canggih.

Bila SBY masuk dalam lingkaran ramalan itu, maka periode selanjutnya tinggal gampang saja; cari kandidat presiden yang diakhir namanya ada “no” dan “to”. Bila pake “ilmu”nya media massa, maka hanya ada tiga orang: Prabowo Subianto, Wiranto dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Sri Sultan ini pun sebenarnya bisa terlempar dari ramalan ini. Karena akhiran nama dia, sebenarnya adalah angka “X”-nya itu. Karena kalau tidak ada itu, nama itu tidak hanya bisa disematkan kepada dirinya, tapi juga sultan-sultan sebelumnya. Jadi, untuk mempermudahnya, kita buang saja Sri Sultan dari etalase ini. So, tinggallah dua kandidat, yaitu Prabowo Subianto dan Wiranto.

Nah, tidak mungkin pula dua nama ini jadi presiden untuk satu periode yang sama. Dan “tidak mungkin” pula keduanya dipasangkan sebagai satu paket; presiden dan wakil presiden.

Ada beberapa alasan. Pertama, keduanya terlibat rivalitas yang cukup tajam sewaktu berdinas di kemiliteran. Kompetisi itu bahkan berlanjut ketika konvensi Partai Golkar tahun 2004 lalu. Secara karir, Wiranto lebih unggul. Dia berbintang empat, pernah ajudan Presiden, KSAD, Panglima TNI dan Menhankam. Sementara Prabowo hanya berbintang tiga, dan dinas militernya tidak pernah sampai puncak. Dia “hanya” mantan Danjen Kopassus dan mantan Pangkostrad.

Secara duit? Di sini mungkin kita agak bingung. Pertama, dari pengakuan mantan Kasospol ABRI dan Mendagri, Letjend (Purn) Syarwan Hamid yang kini menjadi tim suksesnya Letjen (purn) Sutiyoso, bila duit Wiranto dibandingkan dengan Sutiyoso yang mantan Gubernur Jakarta, duit Sutiyoso gak ada apa-apanya. Padahal, posisi Sutiyoso sebagai gubernur ibukota RI, jelas mengundang banyak fulus.

Itu memang “mengherankan”. Kalau seorang pensiunan jenderal yang diketahui umum tak punya ladang usaha ataupun komisaris perusahaan besar, punya duit yang “mengerikan”. Jadi, darimana dia punya duit?

Lain dengan Prabowo. Setelah dipensiunkan dari dinas militer, dia dikenal luas sebagai pengusaha besar. Bahkan, kabarnya, ia berhasil melewati abangnya, Hasyim Djojohadikusumo, yang dikenal sebagai salah seorang konglomerat di negeri ini.

Tapi asumsi soal duit ini memang terdengar naif. Itu karena Indonesia adalah negaranya para pesulap profesional. Satu carik tandatangan Anda, bila bernilai jutaan hingga miliaran rupiah. So, “barang dagangan” para pejabat adalah tandatangan dan ucapannya.

Jadi kesampingkan saja dana-dana warisan. Soalnya, yang punya bapak kaya raya cuma Aburizal Bakrie dan Jusuf Kalla. Sedangkan para jenderal itu, seperti yang bisa Anda baca di profilnya, mereka malah lebih senang membicarakan soal masa kecil yang sulit daripada senang. Sulit lebih bersifat patriotis karena di sana ada perjuangan untuk menjadi “orang”.

Nah, di tilik dari warisan, mungkin Prabowo selangkah di depan Wiranto. Itu karena, pendidikannya pun dijalaninya di luar negeri dan keluarganya memang bertabiat ekonomis daripada birokratis.

Bila keduanya berhasil menjadi kandidat calon presiden siapa yang akan menang? Laiknya sebuah ramalan yang tak pernah bersifat eksplisit, Joyoboyo pun demikian. Pintarnya, dia “memulai” lamarannya dari akhiran, bukannya dari awalan. Karena kalau dari awalan, petunjuknya bakal terlalu jelas. Apalagi, kalau “no” dan “to” itu disimbolkan ke awalan nama seseorang.

Tapi kalau dari sisi ini, memang gawat adanya. Dari begitu banyak nama berseliweran, belum ada satupun yang berawalan “no” dan “to”. Nono Anwar Makarim pasti bukan, Tora Sudiro apalagi, ……

Kalau begini, bisa-bisa Indonesia tanpa Presiden tahun depan. Tapi apa memang Indonesia selama ini punya pemimpin?

30 thoughts on “Prabowo Subianto, Wiranto dan Joyoboyo

  1. salut sama tulisan sampean
    jadi presiden indonesia 2009-2014 nya siapa?
    sampean pilih ” to ” yg mana?

    tenkiu aldila…🙂 tapi mungkin tak sama dengan pilihan anda, hahahahaha (halah!)😀

    Like

  2. kutipan buku satrio paningit

    Ditulis pertama dan disebarkan pada bulan Agustus, Tahun 2005

    Bab 4: GORO-GORO INDONESIA- Kematian Putih (bencana, penyakit ) dan Kematian Merah (kriminalitas atau kerusuhan)

    Mengapa Na Ta Bi Na Ta Ra dan bukan Na Ta Na Ga Ra karena camat,lurah,bupati itu semua di golongkan ke dalam Na Ta Na Ga Ra, tetapi raja yang paling besar hanya satu yaitu presiden/raja besar ini masuk ke dalam Na Ta Bi Na Ta Ra (nata=raja,binatara=yang besar)
    Na=sukarno
    Ta=suharto
    Bi=habibi
    Na=abdurahman
    Ta = megawati
    Ra=goro-goro
    Presiden sekarang berakhiran Na yaitu yudoyono,tetapi kondisi masyarakat semakin menderita, banyak penyakit dan bencana, sehingga jaman ini TIDAK BISA disebut kembalinya ke dalam siklus Na Ta Bi Na Ta Ra periode 2, tetapi periode goro-goro.
    Hal Ini ditegaskan oleh pernyataan Seorang Kejawen yaitu mbah Tapsir-asal Cilacap umur 90th, yang melanglang buana di jawa timur atas perintah mantan Presiden 1-Sukarno, HB IX, Kanjeng sunan KaliJogo, pertemuan saya dengan beliau terjadi di Tempat Pembacaan Sumpah Palapa Gajah Mada, Wasiat Beliau : Nak, Mbah ini dalam usia yang tua ini-90 th-keliling dan singgah di tempat keramat di petilasan MoJoPaHiT atas Perintah mantan Presiden 1-Sukarno, HB IX, Kanjeng sunan KaliJogo untuk menyelamatkan Indonnesia dari bencana sekaligus untuk menyambut bangkitnya Mojopahit ke 2- artinya bangkitnya tatanan tatakrama dan budaya, karena kemakmuran Majapahit waktu itu didukung oleh Gajah Mada-guru Aditywarman, Hayamwuruk, Jayanegara-Raja 2 majapahit dari ibu sumatera yaitu Dara Petak, Adityawarman-wakil diplomat tersohor Majapahit untuk Asia Tenggara dari ibu sumatera yaitu Dara Jingga atau Bangkitnya Persatuan Jawa-Sumatera, pulau indonesia lainnya, Nak jaman negara yang dipimpin oleh SBY-Kalla ini membawa Indonesia saat ini memasuki zaman Koloyudo-secara kebetulan presiden yudoyono wapres Kalla, justru yang menarik kenapa Kolo di depan bukannya Yudoyono secara de jure RI-1 Yudoyono RI-2 Kalla tetapi de facto RI-1 Kalla RI-2 Yudoyono terbukti saat ini dalam issue reshuffle dan menteri dari kelompok Kalla lebih dominan juga kebijakan2nya karena sewaktu kampanye presiden semua yang mendanai si Kalla-kolektor dana, dana dari Abu Rizal Bakrie dll melalui korupsi impor beras thailand beli per kg,Rp 300 dijual Rp1600-untuk itu saya ditugasi memohon kepada Tuhan agar Zaman KOLOYUDO ini cepat berakhir karena banyak membawa bencana yang besar kepada rakyat banyak, Jikalau Doa mbah Tapsir terkabul maka gerakan menurunkan BBM dan SBY-Kalla akan marak karena di dukung secara spiritual oleh mbah Tapsir dan teman-temannya dari kelompok waliyulloh Jawa, Sumatera dan para wali alloh yang tersebar di Indonesia, karena pemimpin kita dii Pemerintahan, DPR harus turun karena bukan pemimpin yang adil dan mengayomi rakyat, Kenapa Jawa Timur karena jawa timur sebagai Jantungnya Jawa,Jawa adalah Jantungnya Negara Indonesia hal ini diakui sendiri oleh mbah tapsir dan spiritualis lainnya,dalam teori politik yang dikemukakan Johan Rudolf Kjellén ahli ilmu politik Swedia dan Sir Halford J. Mackinder teori heartland / Pivot Area, teori ini dipakai Adolf Hitler dalam Pemilihan negara yang akan diserang dalm perang dunia II.Dalam Islam dikenal juga teori ini berdasarkan hadits bahwa ssurat YaSin sebagai jantungnya quran,membaca YaSin sama dengan baca qur an 10x. Jadi apa yang dikatakan mbah Tapsir bahwa jawa timur sebagai Jantungnya/ pusat gepolitik Negara Indonesia sebenarnya tidak berlebihan karena di dukung banyak teori ilmiah
    Bulan Ramadhan Kemarin Imam Masjid Besar di makam Sunan Ampel, menyatakan dalam pengalaman Makrifatnya bahwa beliau menyaksikan Kaba di Mekah Terbelah dan dari Ka’ba muncul 2 cahaya yang ditengarai sebagai cahaya Imam Mahdi dan Nabi Isa- pengurus Gereja Jawi Wetan bahkan mengatakan bahwa Yesus Kristus telah turun pada bulan OKTOBER 2005 – dimana kedua cahaya tersebut lari ke Tanah Jawa, Siapapun Orangnya yang mempelajari Hadits munculnya imam Mahdi akan berkesimpulan datangnya ditandai dengan perang Internasional- terjadi Krisis BBM atau rebutan ladang Minyak- kasus Iraq, Afganistan, Iran dan ketika tiap orang yang di timur dapat berhubungan dan melihat apa yang terjadi di barat dengan sekejap mata- munculnya teknologi telekomunikasi 3G yaitu Wideband-CDMA-komunikasi suara dan tampilan layar sekaligus, Teknologi Kloning ( Imam Khomeini telah menyiapkan fiqih syar’i yang berkenaan dengan manusia yang lahir dari teknologi kloning atau tanpa ada hubungan perkawinan ibu dan bapak )
    Bulan Ramadhan Kemarin/ 2005 Imam Masjid Besar di makam Sunan Ampel Jawa Timur, menyatakan dalam pengalaman Makrifatnya bahwa beliau menyaksikan Kaba di Mekah Terbelah dan dari Ka’ba muncul 2 cahaya yang ditengarai sebagai cahaya Imam Mahdi dan Nabi Isa- pengurus Gereja Jawi Wetan bahkan mengatakan bahwa Yesus Kristus telah turun pada bulan OKTOBER 2005 ini dimana kedua cahaya tersebut lari ke Tanah Jawa,
    Fatwa Beliau Imam Masjid Besar di makam Sunan Ampel yaitu mencari orang yang telah kejatuhan 2 cahaya tersebut karena orang ini akan menjadi PEMIMPIN INDONESIA yang akan MEMBAWA INDONESIA MENUJU NEGARA YANG MAKMUR ATAU MENJADIKAN INDONESIA MENJADI NEGARA MERCUSUAR DUNIA DENGAN BERKAT KEADILAN DAN KEARIFAN-NYA Imam Mahdi akan bergerak di wilayah Ketatanegaraan dan Kerohanian dan Nabi Isa bergerak di wilayah kerohanian yang akan membawa ketentraman antar umat beragama mulai hindu sampai kristen. Dalam pandangan Hadits agar beliau-beliau yang mewakili Imam Mahdi dan Nabi Isa supaya segera di munculkan orangnya maka kita sebagai rakyat harus membantunya dengan doa kita masing2 yaitu ya robba muhammadin wa aali muhammadin sholli ala muhammadin wa aali muhammadin wa ajjil faroja aali muhammadin-111x, maksud dari wa ajjil faroja aali muhammadin adalah mempercepat tampilnya imam mahdi yang membawa negara indonesia menjadi makmur murah sandang pangan dengan tampilnya seorang pemimpin yang adil dan arif yaitu imam mahdi atau waliyulloh jadi presiden jikalau rakyat berdoa dengan doa diatas maka tidak kurang dari 1 atau 2 tahun Satrio Paningit akan tampil tentunya dengan doa dari rakyat yang tertindas dan dirampas hak-haknya maka doa seperti ini yang langsung naik ke langit tanpa halangan.

    Like

  3. Distributor Tunggal Buku :
    Info Pembelian Buku dapat dibeli di:
    Bustanus/Mimi Oktiva di Warnet Nusantara-Jayanegara, Jl. Jayanegara 11/17 Jombang-JawaTimur,
    Telp 0321 862137 atau sms/telpon di HP: 0818 08052575

    Buku SATRIO PANINGIT, BENCANA NUSANTARA, MANUNGGALINGKAWULOGUSTI dalam UNIVERSALITAS KEAGAMAAN
    ISBN:978-979-17824-0-1/barcode
    Tebal Buku: 110 halaman, Ukuran Buku : 15cm X 21 cm, Harga Buku : Rp 20.000,—

    Ringkasan Buku : Buku yang ada di hadapan Anda adalah sebuah Mozaik pertemuan tradisi – tradisi besar yang berkembang di Nusantara dan Dunia sebagai bentuk perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa (berbeda –beda tetapi satu, tidak ada kebenaran yang mendua sebab Tuhan adalah Tunggal dan Transenden, tetapi termanifestasi ke berbagai bentuk ) serta kumpulan wisik ghoib yang diterima oleh sahabat-sahabat kita yang menekuni tasawuf tetapi dalam pencarianNya terhadap Tuhan yang transenden, mereka tetap concern dengan kondisi Sosial yang berkembang di Nusantara Indonesia. Dalam berbagai Kitab Suci disebutkan akan adanya suatu era Kemakmuran dan Keadilan yang datang menjelang akhir zaman, tanpa menyebut determinisme waktu hal itu akan terjadi. Tetapi cukup untuk memperingatkan kita bahwa ketika menghadapi kondisi sosial yang carut marut, semua insan mengharapkan adanya perubahan kondisi yang lebih baik dari saat ini. Sementara sumber daya Indonesia dijadikan ajang perebutan negara-negara lain, dan kita dibiarkan menjadi konsumen tanpa memiliki kemampuan mengolah dan mendapatkan nilai tambah. Buku ini akan memberi panduan dan jalan yang akan ditempuh untuk menggapai kondisi yang diinginkan tanpa mengesampingkan keberadaan elemen kebangsaan yang lain. Tetapi mengajak kita larut dalam dunia introspeksi dan kontemplasi untuk menjadi sumber inspirator bagi masyarakat Indonesia yang mampu membawa Indonesia menuju Mercu Suar Dunia. Sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan nasionalisme kebangsaan di tengah pergolakan era globlalisasi yang di dominasi oleh materialisme dan kapitalisme global. Semoga dengan selesai ditulisnya buku ini per 3 Maret 2008, Buku ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh kalangan untuk menggugah semangat keadilan, kebangsaan dan mendapatkan pencerahan yang sejati. Juga diambil hikmahnya untuk membangkitkan semangat spiritual di setiap agama dan meningkatkan sumber daya manusia untuk mencapai Indonesia mercu suar dunia. Buku ini berisi wisik ghoib yang diterima oleh Winasis mengenai Satrio Paningit dan kondisi Nusantara saat ini serta penjelasannya, juga berisi anjuran sikap yang mesti dilakukan oleh setiap orang di saat Nusantara ditimpa bencana bertubi-tubi. Munculnya bencana di nusantara dan masalah-masalah Kebangsaan yang tak dapat teratasi merupakan tanda-tanda munculnya Satrio Paningi. Kajian Ilmiah dan Rasional Tentang Hadits Kemunculan Imam Mahdi (simbol Negara Timur) dan Isa (simbol Negara Barat ) Siapapun Orangnya yang mempelajari Hadits munculnya imam Mahdi akan berkesimpulan datangnya ditandai dengan perang Internasional- terjadi Krisis BBM atau rebutan ladang Minyak- kasus Iraq, Afganistan, Iran dan ketika tiap orang yang di timur dapat berhubungan dan melihat apa yang terjadi di barat dengan sekejap mata- munculnya teknologi telekomunikasi 3G yaitu Wideband-CDMA-komunikasi suara dan tampilan layar sekaligus. Dalam kitabnya Joyoboyo disebut: Satrio Paningit bakal jumedul ana antarane mandura wetan (pulau Madura) lan manduro kulon ( desa Matokan, Kabuh, Jombang) , merupakan wilayah Jawa Timur. Tasawuf ideal adalah tasawuf berdasarkan universalitas keagamaan yaitu berdasarkan ajaran para nabi yaitu 124.000 nabi yang tersebar di berbagai suku bangsa di dunia denan inti akhlakul karimah, membela yang tertindas dan menegakkan prinip keadilan. Perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa (berbeda –beda tetapi satu, tidak ada kebenaran yang mendua sebab Tuhan adalah Tunggal dan Transenden, tetapi termanifestasi ke berbagai bentuk. Dalam kitab Sutasoma karangan mpu Tantular

    ayo pesen-pesen…siapa yang mau liat indonesia versi supranatural…lumayan nambah referensi …. hihiiiihi😀

    Like

  4. Ampun-ampun. Bangsa besar di abad ilmiah begini masih saja mau dicuci-otak oleh mitos-mitos naif orang Jawa. Bukankah kenaifan orang Jawa yang membuat RI begitu terbelakang?
    Bangsa ini maju jika mau meninggalkan mitos Jawa itu. Ketekunan bekerja dari orang Jawa pada umumnya wajib kita warisi. Tetapi kelicikan dan ketidak-ihlasannya itu, jangan. Jangan.
    Indonesia Bangkit artinya keluar dulu dari kepompong Jawa.
    MERDEKALAH INDONESIA

    hahahahahahahaa😀

    Like

  5. duuh…………terlalu banget kalian semua..!!!! mau notonagoro kek mau natabinatara……..mau notobicoro…!!! atau notoboto waah pokoknya noto apa aja deh ntar jadi ketergantungan sama yang namanya noto lo ? yang enak itu ya noto diri sendiri dulu baru noto yang laen gitu aja kok repot !

    ada aroma gus dur kayaknya ini …. hehehehehe😀

    Like

  6. Sadar…..sadar……..sadar………..Indonesia bukan hanya jawa, kalo mau pake mitos2 jawa hitung aja tuh gubernurnya, bukan presiden.

    para pendukung mitos jawa itu, akan mengatakan, “hitung aja tuh suku bangsa apa yang paling banyak di Indonesia…” hihihiii😀

    Like

  7. BADUT..masuk kategori ….duuuuuuuuuuuuuuuuut …. trus baunya itulo yg nggak kuat.. hi..hi..hi..hi lu kentut ya ?

    Like

  8. hoalah, mas… kadung.. tak pendeliki, bakno… weh, weh…

    pun monggo ingkang kawogan, dipun lajengaken anggenipun …. suwun ..

    Like

  9. Bang Panjaitan!!! Inilah analisamu yang paling keren.. Menarik dan sangat jitu. Skarang memang udah ilmiyah, tapi 70 persen rakyat masih percaya mitos. Artinya 80 persen ramalan anda bakal benar.

    Segeralah bukukan berbagai anekdot politik itu. Judulnya “Dagelan Politik Si Panjaitan” heheheh aku yakin laku. Kalau sudah terbit segera umumkan di blob ini atau di blogku. Saya akan menjadi orang pertama untuk membelinya!!!! hehehehe

    Like

  10. Apa yang dikatakan oleh Bustanus ada Benarnya Saatnya menunggu satrio piningit pinmadito wahyu,karena hanya beliaulah Indonesia akan mengalami jaman keemasan.Imam Mahdi dan Isa As adalah bentuk dari orang yang mengamalkan ajaran Muhammad SAW dan ISA AS dimana pemikiran Positif dari Orang Orang Barat(ISA AS) Dan Pemikiran Orang Orang Timur MUhammad AS (IMAM MAHDI IMAM MA’HAD) Terjadinya Pemikiran Barat Dan Timur Yang Positif Akan Ketemu Satu Titik Disitulah Dunia Ini Akan Aman yaitu Toleransi Dan Damai Berdasarkan Ajaran Illahi Robbi
    Subhanalloh Allohu Akbar…3X

    Like

  11. Marilah Kita bersatu padu Menghadapi krisis ini dan singkirkan label kita yang ada dipundak kita,selama ini kita sudah menderita akibat segelintir orang yang telah memanipulasi sejarah yang dimulai dari Sukarno sd Suharto di era SBY adalah zaman goro goro dan era keterbukaan dimana sejarah mulai sedikit demi sedikit diungkap baik melalui media cetak maupun Electronic.Umat Islam sangatlah dirugikan oleh sejarah dimana perjuangannya selama ini dikandaskan oleh orang orang yang punya kepentingan sendiri dan kepentingan negara barat.Sejarah harus segera diluruskan Mulai dari pertikaian Tiga serangkai Murid Cokro Aminoto di era SDI/SI (SEMAUN,SUKARNO,KARTOSUWIRYO)Semaun Pihak Komunis,Sukarno Nasakom,Kartosuwiryo Islam.Diera perjuangan Pisik yang paling berkorban adalah pasukan Islam Hizbullah dan Fisabilillah(kartosuwiryo)sementara Sukarno adalah Cikal Bakal KNIL(Tentara Belanda) termasuk pak harto.Diera Kemerdekaan yang banyak menikmati kemerdekaan adalah bekas tentara KNIL sementara Islam dikucilkan.Bahkan Menurut Sejarah Sukarno sangat sadis dengan Memfitnah habis habisan kawanya sendiri(Kartosuwiryo) sebagai pemberontak padahal kalau saja tidak ada kartosuwiryo indonesia belum merdekan sampai saat ini.Dengan adanya kartosuwiryo seorang sukarno bisa bebas dari penjara dan bekerjasama dengan belanda untuk membentuk RIS pada tahun 1950.Jadi Kita semua harus berterima kasih kepada Kartosuwiryo yang telah benar benar memperjuangkan kemerdekaan tanpa pamrih dan sudah seharusnya TNI yang dulunya TKR (gabungan Peta,KNIL,Hizbullah dan sabilillah) harus meluruskan sejarah.Seorang Bekas Tentara fisabilillah mantan anak buah kartosuwiryo yaitu ALI MURTOPO tega menikam dari belakang bersama DANU Moh Hasan demi jabatan dan Uang Na’uzdubillah Mudah2an seorang kartosuwiryo segera mendapat nama baiknya dan dicatat oleh sejarah sebagai pahlawan jika tidak kita akan terus menjadi bangsa yang hina dina karena telah dusta kepada seluruh anak negri ini.Dan Saatnya ABRI Hijau mendukung dan mengatakan bahwa yang salah adalah salah dan yang benar adalah benar.

    Like

  12. Presidennya ya tetap SBY, namanya juga incumbent.
    Tapi, wakilnya?
    Asal Pulau Jawa Sudah Banyak
    Asal Sumatera Sudah Pernah
    Asal Sulawesi Sudah Pernah
    Kini giliran asal Kalimantan dan Irian

    Tapi, menurut ramalan Datuk Klereng, kali ini giliran Kalimantan. Kalaupun bukan putera Kalimantan, bisa jadi yang kerap ‘memijakkan’ kakinya di bumi Kalimantan. Pastilah Prabowo. Duitnya banyak lho, hitung-hitung bisa membiayai kampanye SBY, qe qe qe qe….

    SBY lagi pusing, takut gak terpilih.

    Like

  13. Menurut datuk maringgi ramalan Joyo boyo itu sebetulnya mengandung kalimat (kata2 akhiran) WAN
    nah presiden berikut ini harus pakek nama berakhiran WAN ……..mungkin Wartawan ato yg lain
    hahahahaha

    Like

  14. Menurut datuk maringgi ramalan Joyo boyo itu sebetulnya mengandung kalimat (kata2 akhiran) WAN
    nah presiden berikut ini harus pakek nama berakhiran WAN ……..mungkin Wartawan ato yg lain
    hahahahaha
    mungkin juga bang NIRWAN hehehehe

    saya sudah punya republik sendiri, republik acak kadul … hihihihi😀

    Like

  15. mungkn skrng presiden orng jawa trs tp aq akan awali dr orng sunda(jawa barat)di mulai dr barrack obama president kulit hitam pertama. aminn

    Like

  16. Percaya Gak Percaya, Kita lihat nanti. Soal MERCUSUAR DUNIA kalau menurut Ramalan SIMBAH katanya justru CILACAP (masih ada yang nggak tahu Cilacap?). Soale setelah ada PEMILIHAN PRESIDEN nantinya akan ada PROSESI PEMBENARAN SEJARAH termasuk didalamnya SUPERSEMAR yang sedang diragukan KEABSAHAN CERITANYA katanya. Setelah itu akan muncul apapun namanya tapi seperti DEKRIT yang akan berbarengan dengan munculnya TOKOH TOKOH BAWAH TANAH yang selama ini berdiam menunggu MASA YANG PALING TEPAT untuk memunculkan FENOMENA KEKAYAAN BANGSA YANG BELIMPAH yang nantinya akan membuat INDONESIA menjadi BANGSA YANG ADIL MAKMUR GEMAH RIPAH LOH JINAWI. Semoga kita bisa menjadi SAKSI SEJARAH yang INSYA ALLAH tidak akan LAMA LAGI. Silahkan mengomentari .. KEBENARAN HAKIKI HANYA MILIK TUHAN TAPI KITA TIDAK BISA MEMUNGKIRI AKAN KUASANYA PADA RAHASIA AKAN APA TERJADI NANTINYA.

    mitos.

    Like

  17. saya sebagai orang jawakan pasti ada aura mistiknya… yakan???
    kata simbah saya ” mbesuk bakal ono raja utawa satrio piningit lan ratu adil sing bakal nyekel nusantara iki dadi dohdohane kapal ing jagad raya iki” seingatku sih kayak gitu…
    artinya : suatu saat ada raja atau satria piningit dan ratu adil yang akan memegang nusantara ini menjadi ( dalam bahasa jawa, arti dari dohdohane kapal ya mercusuar itu…) di jagad raya….
    simbah bilang lagi kayak gini :” nanging, kedadean kuwi bakal lan mesti kedaden nek nusantara iki wis nemoni pageblug sing rupa-rupa”
    artinya : tetapi, kejadian itu akan dan pasti terjadi jika nusantara ini sudah menemui (pagebluk=bencana) yang bermacam-macam…
    jadi tinggal kita nunggu aja tuh satria piningit dan ratu adil datang.
    simbah menambahkan kalau kejadian itu bakal terjadi pada generasi 16 (maksudnya pada generasi orang2 yang sekarang umurnya sudah mencapai 16 tahun).
    nuwun sewu lan matursuwun…..

    Like

  18. Analisa umum yang ditulis mengenai teori Joyoboyo menggambarkan urut-urutan pemimpin Indonesia menuju kemakmuran adalah ”notonogoro” — urut-urutan suku kata terakhir nama mereka. ”no” untuk Soekarno, ”to” untuk Soeharto, dan ”no” kedua buat Susilo Bambang Yudhoyono. Adapun B.J. Habibie, Abdurrahman Wahid, dan Megawati Soekarnoputri dianggap sebagai tokoh peralihan.

    Menurut pandangan saya, urut-urutan pemimpin Indonesia adalah ”notobuwono”

    Karenanya semua nama presiden Indonesia sampai saat ini dapat terwakili dalam tiap suku kata maupun huruf dari kata NOTOBUWONO.

    Hal ini bisa ditelaah dari nama-nama presiden Indonesia terwakili dalam kata NOTOBUWONO,
    SOEKAR(NO)
    SOEHAR(TO)
    (B)AHARUDDIN JUSUF HABIBIE
    ABD(U)RRAHMAN WAHID
    MEGA(W)ATI SOEKARN(O)PUTRI
    SUSILO BAMBANG YUDHOYO(NO)

    Pemimpin yang diwakili satu huruf saja menggambarkan masa kepemimpinan yang singkat dibawah dua tahun.
    B.J. Habibie hanya 17 bulan (21 Mei 1998 – 20 Oktober 1999)
    Gus Dur hanya 21 bulan (20 Oktober 1999- 23 Juli 2001)

    Bisa saja Indonesai bukan hanya gambaran sebuah kerajaan negara(notonogoro), tapi gambaran kerajaan dunia/jagat(notobuwono)

    😀 ah asyik juga analisisnya nih.

    Like

  19. GW CURIGA NOTONOGORO ADALAH PROPAGANDA YG DISUSUN SECARA SISTEMATIS ORANG JAWIR SUPAYA TAMPUK KEMEPIMPINAN NEGARA SELALU DARI ORANG JAWIR. PATUT DIAKUI BAHWA DALAM MENYUSUN SKENARIO BUSUK JAWIR EMANG JUARA! mari kita hancurkan mitos murahan kaum bedebah itu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s