Bermainlah dengan Amerika


Inilah sebuah negara yang menjadi lawan politik sesungguhnya dari siapapun yang di dunia ini mengaku ingin bermain-main di bidang politik.

Merekalah sesungguhnya penerap terbaik dari konsep politik adiluhung, yaitu kekuasaan. Mereka buas namun mereka cukup menyeringai. Mereka tak berbasa-basi karena mereka tahu, basa-basi hanyalah membuang-buang waktu. Ini salah satu contohnya, informasi dari detik.com

Indonesia, bahkan sebelum merdeka pun, sudah menjadi wilayah baru bagi negara ini. Semacam wilayah protektorat dan kini bahkan lebih dari itu, negara jajahan baru yang tidak pernah merasa sedang terjajah.

Negara jajahan yang tidak pernah merasa dirinya sedang terjajah. Bukankah itu sesungguhnya makna penjajahan?

3 thoughts on “Bermainlah dengan Amerika

  1. Kenapa semua orng sekarang sering sekali menggunakan kata ini?? Kalau merasa terjajah, y sudah segera bertindak!! Dijajah atau merasa terjajah, ga perlu d omongin!!
    Bukankah itu syarat penjajahan??//

    sssttt…jangan bawa-bawa kata penjajah versi awak itu kemari…nanti kuplonco baru tau… 😀

    Like

  2. OOT nih Lae.

    Aku mengajak semua blogger Indonesia, dan siapa saja yang mencintai keindahan Danau Toba, Taman Nasional Komodo, Gunung Krakatau, ayo kita berikan suara untuk mendukung ketiga obyek wisata itu untuk memenangkan pemilihan sedunia “Tujuh Keajaiban Alam”

    Info selengkapnya, klik saja link di bawah ini :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/06/dukung-danau-toba-agar-masuk-tujuh-keajaiban-alam/

    Terima kasih
    Bangkitlah Indonesia

    Danau Toba memang ajaib, bang…ayo dukung dan datang ke sana. Bawa kekasihmu, dan duduklah di tepian danau toba, hiruplah udaranya… SAVE TOBA!

    Like

Leave a comment