Peringkat Selingkuh

on

Peringkat ini disadur dari situs kapanlagi.com. Karena udah lama, saya lupa alamat linknya. 😀

Peringkat ini disusun mulai dari zodiak yang paling memungkinkan untuk berselingkuh sampai zodiak yang dikenal setia dengan pasangannya. Tapi minimal, Anda sendiri bisa menilai apakah Anda berbakat, punya kesempatan, atau malah tidak berbakat sama sekali untuk selingkuh. Kebenarannya? hehehe…

peringkat selingkuh

Advertisements

6 Comments Add yours

  1. tobadreams says:

    Tabelnya tak bisa dibaca Lae. Tampaknya lae harus setting lagi tuh.

    btw sebagai sesama bolamania, lae harus ucapkan selamat dong atas keberhasilan MU menjadi juara sejati liga Inggris 2007-2008 hehehe…

    kisah sukses MU yang dramatis dan inspiring, bisa dibaca dengan mengklik link di bawah ini

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/05/12/manchester-united-juara-chelsea-harus-belajar-sportif/

    Mauliate,
    Raja Huta

    Like

  2. bella says:

    Ga penting x postingan kau yg ini, macam ABG kau bang !!!

    Like

  3. tobadreams says:

    aku minta izin menitip link tulisanku mengenai perempuan Batak yang keren :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/05/12/orang-batak-punya-maskapai-penerbangan-lorena-air/

    Mauliate
    Raja Huta

    Like

  4. Andos says:

    Mana nih, koq nggak terbaca?

    Like

  5. nirwan says:

    😀 kl yg gak kebaca…. klik aja gambarnya…biar bisa lebih besar…

    Like

  6. jambak says:

    he he he…… kayaknya aku ga terlibat lah.. soalnya zodiac ku dah kubuat “dendeng balado+rendang”(Taurus), sory ya bro… gara2 situs kapan lagi, abang dah macam mama loren ato ki joko bodong, hehehe….

    memang dah macam dukun aku ini … 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s