Luca Toni ke AC Milan?


Ini berita dari detiksport.com. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengklaim bahwa klubnya tengah mendekati salah seorang striker top. Namun, ia masih menolak menyebut nama sang pemain incaran.

Akhir-akhir ini nama Milan sering dikait-kaitkan dengan Ronaldinho yang kepindahannya ke San Siro disebut Berlusconi hanya tinggal menunggu waktu. Tetapi, konsentrasi Rossoneri ternyata tak melulu tertuju kepada bintang Barcelona itu.

Kepada Sky Sports Italia, supremo berusia 71 tahun itu menyebut jika Milan akan kedatangan beberapa pemain bintang untuk musim depan. Salah satu posisi yang menjadi perhatiannya adalah lini depan di mana ia mengklaim bahwa seorang pemain kelas dunia hampir pasti mereka dapatkan. “Salah seorang pemain yang sangat penting sedang dalam perjalanan ke sini. Dia adalah seorang penyerang tengah yang kuat dan saya belum akan menyebut namanya,” ujarnya.

“Kami siap mendatangkan dua pemain kelas dunia musim depan dan tentunya juga akan ada pemain bintang yang akan kami boyong untuk posisi pemain belakang,” tandasnya. Media di Italia mengatakan bahwa deskripsi yang disebutkan Berlusconi tidak cocok dengan Andriy Shevchenko yang juga sempat dikabarkan akan kembali ke Milan musim depan. Hingga kini nama pemain tersebut pun masih tersimpan rapat.

Siapa sih orangnya, Berlusconi?

Singkat saja. Mari kita hubungkan dengan pernyataan agen Luca Toni, pemain Bayern Munich, Tullio Tinti, ketika di awal April lalu, ia membantah spekulasi kalau kliennya sudah tak ingin lagi berkostum Die Roten dan ingin kembali ke Seri A. ”Itu tak betul,” dalih dia seperti dilansir Goal dan AFP pada Selasa (8/4). “Bayern sudah melakukan investasi bagus dengan membelinya dan saya pikir bodoh untuk berpikir dia akan pergi hanya setelah satu musim,” tegas Tinti.

Di musim panas nanti, harga Toni niscaya kian menanjak jika tampil gemilang bersama tim nasional Italia di Piala Eropa 2008. Penyerang yang memulai karirnya bersama Modena tahun 1994 tersebut nyaris pasti jadi andalan lini depan, sekaligus berpeluang menambah raihan golnya yang luar biasa buat Gli Azzurri, yakni 15 gol dalam 33 penampilan.

I guess, Luca Toni bakal menghuni lini depan Milan. Benar atau tidak, namanya juga tebakan. (*)

sumber foto: http://www.latimes.com

info: detiksport/goal/afp

One thought on “Luca Toni ke AC Milan?

  1. Hehehe, Luca TOni?? g papa ding, nambahin pria2 tampan di Milan. tapii gemes ma opa berlus satu ini, mbok belakang tuhh dilihatin. masak cm zambrotta yg diincar, yang tengah kurang deh kyknya, harus ada yang mantap n tinggi buat lapis nesta n kaladze. biar g dibilang milan yang pendek jadi kalah ama juve yg tinggi2.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s