Roma–Inter (Bakal) Selisih Satu Poin?


Liga Italia pekan ini kemungkinan besar menjadi titik awal penentuk siapa scudetto Seri A tahun ini. Pasalnya, AS Roma yang berhadapan dengan tim papan bawah Cagliari sementara Inter Milan justru berhadapan dengan tim yang sedang panas-panasnya, Lazio. Apalagi, Inter akan bermain di hadapan tifosi Lazio yang terkenal ganas.

Sepekan yang lalu Nerrazurri takluk 1-2 di tangan Juventus sehingga selisih poin mereka dengan Roma pun menyempit menjadi empat angka. Penampilan mereka akhir-akhir ini pun bisa dibilang jauh dari memuaskan. Dalam tujuh pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sisanya tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Sangat jelas pelatih Roberto Mancini tidak suka dengan permainan kami saat ini dan kami juga tidak puas. Tetapi pelatih tetap mendukung kami dan kami juga berada di sisi yang sama dengannya,” kata bek Inter, Maxwell.

Namun, Roma bukan tanpa masalah. Cagliari akan bermain dengan motivasi tinggi karena posisi mereka saat ini berada di zona degradasi. Selain itu, Roma kemungkinan besar juga akan mengistirahatkan inspirator timnya, Fransesco Totti, yang kemarin cedera lutut sewaktu latihan. Persoalan Roma lainnya, setelah pertandingan ini, justru tim raksasa dari Britania Raya, Manchester United sudah menunggu dalam babak perempat final Liga Champions.

Siapa menang?

6 thoughts on “Roma–Inter (Bakal) Selisih Satu Poin?

  1. Ehm..Ehm… satu poin nih ye?
    Biar tau awak… maenkan dulu Si Cengeng (Totti) tuh.. mungkin saja ceritanya akan seperti judul. Tapi tetapo aja selisih satu untuk Inter… Ah udah lah gak penting itu abangda..

    Yang penting sekarang, bagaimana membalas dua gol dari Setan Merah. Cape’ deh…

    Like

  2. Membalas dua gol dari MU ? Maaf ya, orang Roma aja tak berani menyiksa diri dengan harapan yang kosong. Sekali lagi maaf, aku memang pendukung MU, tapi niatku adalah menolong kawan-kawan pendukung AS Roma supaya jangan terlalu terpiukul natinya hehehe…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s