Labfor: Kantor Walikota Medan Dibakar


Berita ini saya ambil dari waspadaonline. Dituliskan, kalau kantor Walikota Medan yang “terbakar” pada 25 Januari lalu, sengaja dibakar. Putusan yang (tidak terlalu) mengejutkan ini diambil dari hasil penyelidikan Laboratorium Forensik (labfor) Mabes Polri Cabang Medan.

Berita ini tak menyebutkan siapa nama perwira yang membocorkan hasil penyelidikan labfor tersebut. Informasi ini sendiri menguatkan segala dugaan berkaitan dengan kebakaran yang melanda Kantor Walikota hanya beberapa setelah Walikota Medan, H Abdillah Ak ditahan di tahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.

Ruangan yang terbakar adalah ruangan bagian umum dan arsip kantor walikota. Di sana tersimpan data dan dokumen penting seputar pemerintahan. Dibakarnya kantor walikota, semakin menguatkan prediksi bahwa bukti-bukti dokumen penting dalam dugaan kasus korupsi Abdillah sengaja dihilangkan.

Namun, kasus ini tidak berdiri sendiri. Saya mendapatkan informasi bahwa ada konspirasi besar yang bersifat nasional dalam Abdillah-gate ini. Abdillah merupakan salah satu korban dari permainan politik tingkat nasional dalam rangka perebutan kekuasaan dalam pemilihan Presiden 2009. Ia menjadi korban karena Abdillah sendiri merupakan salah seorang titik permainan itu di tanah Sumatera.

Saya akan menuliskannya dalam laporan tersendiri. Tunggu saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s