Sumut Heboh! Rudolf Pardede Dipecat Mega?


Ini isu yang sangat-sangat panas. Diisukan, Rudolf Pardede, Ketua DPD PDIP Sumut yang juga gubernur Sumatera Utara dipecat oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, Rudolf dikabarkan tidak setuju dan tidak senang dengan pencalonan paket Tritamtomo-Benny Pasaribu sebagai calon gubsu-wagubsu dari PDIP dalam pilgubwu 2008 ini.

Tidak dijelaskan alasan ketidaksenangan Rudolf itu. Tapi yang jelas Rudolf memang merupakan salah satu calon kuat dan sampai detik terakhir sejak tanggal 23-24 Januari (pagi) tadi, Rudolf masih optimis dia bakal dipilih oleh Mega.

Kabar ini benar-benar mengejutkan dan dipastikan bakal mengobarkan suhu politik yang memang sudah sangat panas di Sumut saat ini.

5 thoughts on “Sumut Heboh! Rudolf Pardede Dipecat Mega?

  1. Mba mega pasti punya alasan yang kuat atas keputusannya.Jika ternyata benar bahwa ketua DPD PDIP sumut telah dipecat,maka keadaan politik akan kita awasi bersama bukan? saya harapsemua kalangan masyarakat dari atas hingga bawah dapat menentukan yang terbaik untuk propinsi kita tercinta

    Like

  2. Jika issu ini benar maka yang harus kita prioritaskan adalah kepentingan orang banyak,masyarakat luas.jangan sekali-kali kita menciptakan penderitaan masyarakat kecil.Persaingan sehat adalah ciri orang besar.

    Like

  3. Propinsi Sumatera Utara akan aman dan damai, apabila pemimpinnya benar-benar memimpin dari hati yang terdalam,dan tanpa tujuan buruk.kami sebagai rakyat kecil hanya bisa berharap,pada akhirnya pemimpin yang jujur akan terlahir dan melakukakan kebijaksanaan yang tepat dipropinsi ini

    Like

  4. terima kasih atas komentarnya, bang ginting, sembiring dan bang marbun.

    Saya melihat wajah Rudolf sewaktu “mendaftar” di KPUD Sumut. Sungguh, sebagai seorang yang sedang menjabat Gubernur Sumatera Utara saat ini, walau kelihatan betul dia sangat emosional, wajahnya tenang betul.

    Yah, begitupun, ini politik.πŸ™‚

    Like

  5. Konotasi “p e c a t” itu informasi negatif buat masyarakat luas,lepas dari alasan pemecatan alangkah elok kalau disertai penjelasan memadai sehingga tidak ada kesan “habis manis sepah dibuang” bukan ? Bang Rudolf : banyak ruang pengabdian dan saya percaya abang dapatkan yang terbaik nantinya. Horas !!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s