Rambo IV ni coy!


RamboIni film asyik: Rambo IV! Sylvester Stallone, saingan berat si Arnold Schwazeneger back to action. Tapi bakal masih lama ke Indonesia. Soalnya, di Amrik sana, baru tanggal 25 Januari premiernya dirilis.

 

Surfing sana-sini, lihat preview-nya di youtube, kayaknya film ini gak akan kurang asyiknya. Malah, kelihatan lebih dark, bahkan dari film pertamanya yang ngeraih Oscar itu.

 

Ceritanya, John Rambo terlihat di Thailand, di tepian Sungai Salween, dekat perbatasan Thailand-Burma. Di perbatasan itu, perang saudara antara orang Burma dengan orang Karen, sedang terjadi. Tetapi Rambo yang udah tobat dari kehidupan militernya, males nanggepinnya. Ia hidup sendiri (tahan juga dia!) dan tidur di gunung. Sehari-hari, dia mancing, nangkepin ular beracun untuk dijual.

 

Tapi tetap aja, film khas Rambo, yang action war itu, gak bisa hilang. Wong itu jualannya! Kehidupannya kembali lagi ke awal ketika sejumlah pejuang HAM mencari guide Amerika untuk melihat konflik di sana.

 

Terus, sudah bisa ditebak. Rambo awalnya menolak, tapi hati nuraninya terbakar juga. Aksi Rambo pun kembali lagi.

 

Untuk orang yang rindu dengan Rambo, film berbudget 50 Juta Dolar ini (mungkin sih, soalnya baru lihat previewnya aja J) pasti melepas kerinduan. Tapi kelihatannya film ini setting-annya lebih canggih. Kalo gak, ya, bisa kalah dari aksi Die Hard 4, Terminator 3 atau film-filmnya Van Diesel.

 

Film yang lokasinya syutingnya di Burma ini, juga dibintangi oleh Julie Benz, Michael Bennett dan Ken Howard dan diproduksi oleh Liongate Film.

 

Acem, bos?

3 thoughts on “Rambo IV ni coy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s