Kantor Walikota Medan Terbakar


Medan-Kantor Walikota Medan di Jalan Raden Saleh terbakar pagi ini. Asap sudah mulai membumbung tinggi sekitar pukul 08.15 wib.

Gedung di sayap kanan, sebelah sungai Deli, mulai mengepulkan asap lebih dahulu baru kemudian menjalar ke seluruh gedung. Sampai berita ini ditulis, kobaran api belum kelihatan marak, namun asap sudah menghitam.

Diduga, sumber api berasal dari lantai 3, lantai yang sama tempat berkantornya Walikota Medan, H Abdillah Ak dan Wakil Walikota MEdan, Ramli MM.

Sumber api belum diketahui namun dugaan sementara masih pada korsleting listrik. Namun, saat berita ini ditulis, beberapa titik kawasan di Kota Medan, sekitar gedung walikota, listrik padam.

Jalan Raden Saleh langsung ditutup. Belum diketahui ada korban jiwa. Selain Sabtu merupakan hari libur pegawai, saat itu kantor walikota juga masih terlihat lengang. (*)

5 thoughts on “Kantor Walikota Medan Terbakar

  1. Justru skrng berfikir bagemana membangkitkan ekonomi kerakyatan yg semakin tdk menentu ini tugasa berat bangsa ini, kl yg td biar urusanya para petugas/penyidik yg udah digaji oleh rakyat.

    Like

  2. @ douglas…πŸ™‚ setahu saya, penyidik dan penyelidik kita ini terlalu mudah menarik kesimpulan, untuk soal apapun, termasuk terbakarnya kantor walikota Medan. Saya kira, tidak ada hubungan antara terbakarnya kantor walikota dengan ekonomi kerakyatan. bagaimanapun, thanks atas komentar bung douglas…!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s