Kantor Walikota Dibakar?


Medan-Terbakarnya kantor walikota pagi ini, membuat sejumlah isu miring mulai bermunculan. Seorang pegawai instansi dinas perhubungan yang sedang bertugas di situ (namanya tak ingin disebut), langsung menyebutkan, kantor itu dibakar. “Ah, dibakarnya itu, Bang,” katanya.

Asumsi ini langsung merebak di kerumunan orang yang melihat peristiwa tersebut, terutama di lokasi gedung DPRD Medan yang tepat terletak di depan kantor walikota. Sejumlah alasan menyertai dugaan itu. Dugaan yang paling kuat menyebutkan, dibakarnya kantor itu untuk melenyapkan sejumlah barang bukti atas kasus dugaan korupsi Abdillah (walikota) dan Ramli (Wakil Walikota).

Seperti telah ramah diberitakan, saat ini, walikota Medan sedang ditahan di Polda Metrojaya atas kasus dugaan korupsi penyelewengan APBD, tukar guling aset pemko dan pembelian dua mobil pemadam kebakaran. Kasus yang sama juga sedang menimpa Ramli.

Dugaan itu semakin kuat, ketika beberapa saksi mata menuturkan, sumber asap justru muncul dari lantai 3, tempat berkantornya Abdillah dan Ramli.

Namun, dugaan ini belum bisa dibuktikan, karena sumber api masih simpang-siur dan sedang dalam penyelidikan. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s