Seksi


Dua orang teman saya berdebat serius betul. Padahal, masalahnya sepele: seksi.

“Seksi itu nggak mesti telanjang,” kata Susilo.
Wati menangkis, “Walah, mbok ya ndak usah muna’. Semua pria kan sama saja, seksi ya, telanjang. Dasar tukang eksploitisir!”

“Wah, wah, jangan salah paham dulu, Mbak Wati. Kalo gitu sama aja lihat binatang. Manusia itu ‘kan butuh perjuangan. Kalo belum apa-apa dah telanjang, yah … ‘kan sudah habis perkara. Prosesnya itu, lho, yang buat deg-degan.”

“Proses opo! Toh, tujuannya telanjang juga, ‘kan. Kalo emang itu maunya ya terus-terang saja, ndak usah ragu-ragu,” bibir Wati langsung menyong.

“Mbak Wati ini dibilangin kok terus sewot. Justru, perempuan itu kelihatan lebih seksi, kalau dadanya hanya terbuka sedikit. Ato kalo roknya tersingkap…duh, itu saya bisa langsung syeerrrr.”

“Waduh, itu sih berarti kunaf alias kuat nafsu. Belum apa-apa dah langsung syahwat. Katanya perlu proses…,” cibir Wati. Susilo merah padam diledek Wati. Ia langsung berdiri.

“Seksi itu adalah yang bisa menumbuhkan hasrat. Apapun dia. Kalo dia jelek, tapi bisa buat deg-degan, ya, itu seksi namanya.”

“Hehehe… berarti kalau kambing dibedaki terus nafsu, kambing seksi juga dong…” kata Wati sambil mengerling. Susilo jadi salah tingkah. Ia diam saja. Wati langsung nyerocos.

“Bagi wanita, seksi itu gampang saja. Seganteng apa dirinya, selembut apa pun nyanyian pria itu, kalau dia ndak tegas, itu namanya banci. Pria itu mesti gagah, garang dan bisa ngeloni, gitu lho. Kalau nggak, jangan-jangan malah dia homo lagi, hahaha…,” Wati tergelak hingga dadanya berguncang-guncang.

Saya yang mendengar debat kusir itu, langsung ngacir. Ups, hampir saja Marlboro saya ketinggalan. Dua-duanya nggak seksi sih… (*)

* * *

fotohttp://www.andreabelardi.it/wp-content/natura_il_lato_sexy.jpg 

11 thoughts on “Seksi

  1. dua orang itu goblog!!! seksi kok dicari kesepakatan. standar seksi setiap orang beda kali. aku liat cowok pake celana pendek teyus bulunya keliatn teyus agak kebuka pahanya dikit, uhhh….itu menurutku seksi. dan aku juga tidak menyangkal tafsiran orang yang berbeda tentang seksi. nah itu yang namanya seksi…hahaha

    kl aq, liat cowok telanjang gimana pun, pasti gak seksi… hahahahah😀

    Like

  2. Walah-walah, seksi kok dipersoalkan. Saya sendiri dari daoleo sudah seksi. Tapi seksi repot lho… Dalam berbagai organisasi, saya sering hanya dapat jabatan seksi, entah kapan jadi kepala.

    Woi jangan dianggap serius, bias seksi

    kita lapan anamkan aja, jenderal…cemana?😀

    Like

  3. Lha wong seksi ko ribut tho? namanya juga orang punya persepektif sendiri-sendiri. Seksi juga tidak hanya fisik, tapi ada juga seksi jiwa…ha..ha..serius banget sich…

    seksi jiwa…hmmmm acemmana itu? bahasnya santai tapi serius…😀

    Like

  4. Kalo masalah itu, yang penting bisa buat deg-deg pyur….he..he..Hueenak tenannn….

    deg…deg…deg…gdubrak….😀

    Like

  5. Ada seorang istri melihat suaminya ganti ban mobil sambil ngebengkelin mobilnya (red: cun ap). Si suami dengan dngan hanya berkaos oblong dan keringat yang bercucuran serta tangan berlepotan minyak gemuk si, istri tak sengaja melihatnya. Istrinya berujar dalam hati “Bah! seksi kali abangku ini”

    Menurutku ya bermacam-ragam seksi dimata orang.

    eksekusinya jadi gak bang? hahahahaha😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s