Schumi Belum Ingin Come Back


SchummyLondon – Seperti sebelumnya, Michael Schumacher masih akan melanjutkan karirnya bersama Ferrari. Bukan sebagai pembalap atau test driver, melainkan hanya berperan konsultan. Hal ini memupus banyak penilaian pengamat bahwa ia akan come back ke kokpit ferrari.

Posisi tersebut dirasa Schumacher paling cocok dijalani pascagantung helm. Selain karena ia masih ingin memiliki andil atas kerja keras Ferrari, kedekatan dan perhatian untuk keluarga juga menjadi pertimbangan utama menjalani tugas ini.

“Sekarang ini, saya akan bertahan dengan peran saya sebagai konsultan Ferrari, tidak tahu lagi di masa depan,” tandasnya kepada Sky TV, Selasa (18/12/2007).

“Lagipula saya sudah cukup senang dengan peran tersebut dan saya ingin menjadi ayah dari keluarga yang bahagia dan menikmati hidup,” imbuh Schumi.

Peran tersebut sebenarnya sudah dijalani Schumi sejak akhir musim 2006. Meski tidak terlihat signifikan, namun juara dunia tujuh F1 tujuh kali itu sempat memberi masukan kepada tim, seperti menunjuk pembalap Ferrari untuk masa depan.

Schumi sendiri tidak lepas sepenuhnya dari dunia balap. Akhir pekan lalu misalnya, ia kembali turun ke lintasan untuk beraga di Race of Champions, di mana ia gagal keluar sebagai juara.

* * *
sumber: Mohammad Yanuar Firdaus/detikSport (18/12/07)

foto: http://es.motorfull.com/wp-content/uploads/2007/09/schumacher.jpg 

One thought on “Schumi Belum Ingin Come Back

  1. wow…kalo schumi masih betah di ferari, tahun depan mungkin akan jadi tahun terbaik buat pembalap terbaik mereka…bravo ferari deh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s