Totti & Nesta Balik ke Timnas?


Milan – Pelatih timnas Italia Roberto Donadoni tidak menutup kemungkinan para pemain veterannya kembali tampil. Ia tetap membuka pintu bagi Francesco Totti dan juga Alessandro Nesta.

Italia telah memastikan satu tiket di Piala Eropa 2008 setelah memetik kemenangan dramatis atas Skotlandia Sabtu kemarin. Tentu saja hasil tersebut membuat pelatih Donadoni boleh bernafas lega atas hasil yang diraih oleh skuadnya.

Apalagi mantan pelatih Livorno ini telah ditinggal dua pilar utama Italia dalam beberapa tahun terakhir saat Totti dan Nesta memutuskan pensiun beberapa bulan lalu. Namun Donadoni menegaskan dirinya tidak pernah menutup pintu bagi para pemain bintangnya untuk kembali membela Gli Azzurri.

“Segalanya masih mungkin. Bagaimana saya berjuang membawa mereka kembali memperkuat tim nasional jika mereka tidak termotivasi? Ini akan kontra produktif,” ungkap Donadoni seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Donadoni tidak akan memaksa Totti dan Nesta untuk membatalkan pensiunnya. “Jika mereka berubah pikiran maka saya akan mendengar mereka, namun yang pasti pilihan mereka harus dihormati,” ujar pelatih Italia ini.

Donadoni masih akan membawa Italia dalam satu pertandingan lagi di kualifikasi Euro 2007 Grup B. Namun Donadoni kemungkinan besar akan melakukan rotasi dalam skuadnya saat menjamu Kepulauan Faroe, Kamis (22/11/2007) dinihari WIB. Sekarang semuanya tergantung Totti. (AFP/detikbola)

One thought on “Totti & Nesta Balik ke Timnas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s